Skip to main content

Cerai dengan Virgoun, Inara Rusli Semakin Sukses dan Sombong, Publik: Bisa Memanfaatkan Situasi


Inara Rusli terus menjadi sorotan netizen usai cerai secara agama dengan Virgoun. Apalagi, dia semakin menjadi-jadi usai lepas cadar.

Banyak yang menyebutkan bahwa Inara Rusli semakin sombong lantaran saat ini sudah bisa mencari uang, dengan memanfaatkan situasi perceraian dengan vokalis band Last Child.

Baru beberapa bulan terjun ke dunia hiburan, Inara Rusli pun maraup pundi-pundi rupiah yang jumlahnya fantastis.

Tak ayal, dengan pekerjaannya sekarang di dunia entertainment, mantan member girlband Bexxa itu pun bisa membeli apapun yang diinginkannya.

Terbaru, seperti dilansir dari akun TikTok @keluargakecildijerman01, Inara Rusli dengan bangga memamerkan mobil baru miliknya.

"Alhamdulillah Inara punya mobil baru. Inara sangat bersyukur," bunyi keterangan yang disertakan dalam video yang sudah ditonton 169 ribu kali tersebut.

Tampak di video tersebut, Inara Rusli pun menjajal mobil barunya tersebut yang diketahui merupakan mobil listrik. Sesekali ia pun tak segan menunjukkan ekspresi bahagia bisa membeli mobil baru dari hasil jerih payahnya itu.

"Aku nggak punya mobil nggak punya kendaraan, karena kan aku nggak mungkin ngandelin fasilitas dari anak-anak. Akhirnya mikir gimana biar bisa dapat mobil yang hemat bensin. Eh alhamdulilah ada aja jalan dikasih rezeki beli mobil listrik," kata Inara Rusli.

Diakui Inara Rusli, sebelumnya ia tak mahir dalam mengendarai mobil.

"Awalnya takut, kemana-mana harus ada navigatornya kan karena kan aku suka bingung itu antara sambil ngeliatin peta map gitu kan sama sambil ngeliatin jalan juga nyetir juga. Tapi sekarang mana sudah terbiasa sih Alhamdulillah udah terbiasa mandiri. Dua hari pertama sama supir pribadi habis itu sudah sama teman langsung praktik jalan raya," tuturnya.

Sontak, unggahan Inara Rusli tersebut pun menuai ragam komentar dari netizen. Sebagian besar netizen memuji kerja keras dan kemandirian Inara selang berpisah dengan Virgoun.

“Memang seorang wanita harus bisa mandiri tak semestinya kita bergantung pada orang lain,apa lagi kayak Inara seorang ibu tunggal yg harus berjuang,” tutur seorang netizen.

“Alhamdulilah ya inara u mobil barunya hebat hsl kerja keras ni smangad smg job2 kerja bertmbah ya ina,” kata netizen lain.

"Bisa Memanfaatkan Situasi," tulis netizen.

"Inara Rusli Semakin Sukses dan Sombong," tulis netizen.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar