Skip to main content

8 Potret Valencia Tanoe yang Disebut Sedang Hamil Anak Kevin Sanjaya, Netizen Soroti Gestur Tangannya - Sudah Dapat Ucapan Selamat


Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe baru-baru ini menggelar resepsi pernikahan yang sangat mewah di sebuah hotel bintang 5 Jakarta. Momen tersebut membuat pasangan ini banjir ucapan selamat dan sorotan.

Namun, di antara sanjungan tersebut, terdapat beberapa netizen yang menyebut Valencia sudah berbadan dua. Simak selengkapnya di sini!


Pernikahan pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe berhasil curi perhatian netizen karena kemewahan yang diperlihatkan.


Tak hanya mewah, pernikahan ini digelar di 2 lokasi yaitu perancis dan juga Indonesia. Di Paris pernikahannya digelar intimate, sedangkan di Jakarta dihadiri banyak undangan dari berbagai kalangan.


Tak hanya artis yang banyak menghaturkan ucapan selamat pada pasangan ini. Netizen pun turut bahagia dan memberikan ucapan pada Kevin dan Valencia.


Namun di tengah momen bahagia pasangan ini, terdapat netizen yang menyebut Valencia sudah berbadan dua alias sedang hamil.


Momen tersebut berawal dari beberapa momen yang disebut-sebut Valencia pancarkan aura keibuan dan seolah sedang melindungi perutnya.


"Ci Valen pegang perut terus, jangan-jangan emang bener ya ada Mpin Junior (Kevin junior)," ungkap netizen dikutip dari Matamata (27/6).


Meski belum diketahui kebenarannya, netizen rupanya sudah memberikan ucapan selamat pada pasangan pengantin baru tersebut.


"Selamat ya Valen, udah isi kandungannya. Semoga selalu sehat ya beserta calon bayi nya, Kevin juga sehat selalu ya," lanjut netizen lain dikutip dari sumber yang sama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar