Skip to main content

Rahasia Yuni Shara Tetap Awet Muda dan Cantik Memesona: Cintai Diri Sendiri Apa Adanya


Yuni Shara tetap terlihat awet muda dan cantik memesona, meskipun usianya sudah tak lagi muda. Padahal, Yuni mengaku bukan pribadi yang rajin menjalani perawatan di salon.

Yuni Shara pun tak segan membagikan rahasianya tetap bugar dan selalu terlihat cetar membahana. Ia mengandalkan lidah buaya, yang memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan juga kecantikan.

"Biasa aja perawatan, enggak gimana-gimana. Lendir lidah buaya itu bagus," ujar Yuni Shara di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau mau buat sakit maag, itu dagingnya yang diambil," tambah Kakak Kris Dayanti tersebut.

Perawatan yang Dijalani Yuni


Tak berbeda dengan ibu-ibu kebanyakan, Yuni Shara mengaku menjalani perawatan sewajarnya. Bahkan hampir semua treatment yang biasa diakukan kaum hawa, ia lakukan di rumah.

"Saya sebenarnya hampir sama kayak ibu yang lain, wanita yang lain, sama saja. Hanya saya semua kebanyakan lakuinnya di rumah, gunting rambut di rumah, tidak mau melakukan perawatan yang berlebihan, yang wajar saja," ungkapnya.

Baru Pakai Skincare di Usia 50 Tahun

Yuni menuturkan, dirinya baru mengandalkan produk skincare di saat usianya 50 tahun. Selain itu, istirahat yang cukup serta rutin olahraga juga menjadi faktor penting, agar tubuh selalu prima.

"Saya baru pakai skincare di usia 50 tahun. Tiap main tennis pakai perawatan muka. Saya olahraga, saya lagi suka tennis saat ini," katanya.

Mencintai Diri Sendiri

Tak kalah penting, Yuni menambahkan, untuk selalu mencintai diri sendiri. Dengan begitu, kebahagiaan yang tercipta, dapat membawa dampak positif bagi diri sendiri.

"Jadi saya mencoba mencintai diri sendiri dengan apa adanya. Kesenangan-kesenangan yang datang alami saja," pungkas Yuni Shara. (M. Altaf Jauhar)

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar