Skip to main content

Jarang Tersorot, Ini 5 Potret Mesra Fera Feriska & Fathir Muchtar di Usia Pernikahan 17 Tahun


Pasangan Fera Feriska dan Fathir Muchtar selalu tampil mesra di 17 tahun pernikahan mereka, Bunda. Seperti apa potret-potret keduanya? Lihat di sini, ya.


Pasangan aktor sekaligus model ternama Tanah Air, Fathir Muchtar dan Fera Feriska menikah dengan pada 10 September 2006, Bunda. (Foto: Instagram @_feraferiska_)


Keduanya menikah di kediaman Fera, tepatnya di Bandung, Jawa Barat. Saat ini, rumah tangga mereka sudah berjalan selama 17 tahun, lho. (Foto: Instagram @_feraferiska_)


Pernikahan keduanya pun jauh dari gosip miring dan selalu terlihat harmonis. Melalui media sosial Instagram, pasangan ini juga kerap membagikan potret-potret kemesraan. (Foto: Instagram @_feraferiska_)


Ya, di media sosial, keduanya sering membagikan momen saat menghabiskan waktu dengan beraktivitas bersama. So sweet ya, Bunda? (Foto: Instagram @_feraferiska_)


Kita doakan, semoga rumah tangga mereka selalu harmonis, bahagia, langgeng dan selalu diberkahi kesehatan oleh Tuhan, ya. (Foto: Instagram @_feraferiska_)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar