Skip to main content

Penampakan Luna Maya Perankan Remake Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon, Bikin Merinding


Film horor yang diperankan Suzzanna Martha Frederika van Osch atau yang dikenal Suzzanna memberikan kesan ngeri tersendiri. Pasalnya tokoh Suzzanna sendiri dikenal sebagai ratu film horor lawas. Usai tutup usia pada 2008 lalu. Kini remake film Suzzanna dibuat kembali. Pemerannya ialah Luna Maya yang kini tercatat sudah dua kali berakting di remake film Suzzanna.


Inilah potret cuplikan film Suzzanna yang bikin pecinta horor kembali penasaran. Usai membawakan film Suzzanna Santet: Ilmu Pelebur Nyawa pada 2020 lalu. Kini ia dipercaya menggarap film remake terbaru berjudul Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.


Menariknya, paras Luna Maya mirip dan identik dengan tokoh Suzzanna masa lalu. Riasan hingga tompel di pipi dbuat persis dengan karakter Suzzanna dahulu. Aura menyeramkan teringat akan sosok kuntilanak yang diperankan Suzzanna.


Tak sendiri, Luna Maya kedapatan memerankan Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon ini bersama Achmad Megantara, hingga Tio Pakusadewo. Lewat cuplikan film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon 2023, Luna Maya tampil bikin merinding.


Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon merupakan film lawas produksi 1986 silam. Kini film ini diangkat kembali kisahnya dengan para pemain terbaru. Selalu dinantikan para penggemar, film Suzzanna terbaru ini jadi ajang nostalgia akan aktris sekaligus tokoh film horor Suzzanna masa lalu.

Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar