Skip to main content

8 Potret Artis Bareng Anak Laki-lakinya yang Beranjak Dewasa, Foto Berdua Vibes-nya Kayak Lagi Sama Pacar


Kedekatan selebriti dan anak mereka jadi salah satu topik yang menarik dibahas netizen. Apalagi kalau anak-anak seleb ini sudah mulai beranjak dewasa dan punya wajah yang rupawan. Nggak jarang momen kebersamaan artis dan anak laki-laki mereka disebut seperti sedang nge-date bareng pacar. Penasaran seperti apa potret mereka? Intip foto-fotonya berikut ini yuk!


Pasangan ibu dan anak yang pertama adalah Rossa dan putranya, Rizky. Vibes mereka saat sedang bersama sering banget dibilang seperti sedang ngedate.


Momen kebersamaan Maudy Koesnaedy dan Eddy Meijer pun nggak kalah menarik perhatian. Kapanpun dan di manapun, keduanya selalu pamer kekompakan.


Putra sulung Enno Lerian sebentar lagi genap berusia 20 tahun. Enno yang wajahnya awet muda jadi nggak kelihatan sebagai ibu nih kalau lagi bareng Bumi.


Diah Permatasari mengakui bila jalan berdua dengan putranya jadi terasa seperti sedang bareng pacar. Sang putra diketahui punya tinggi hampir 2 meter di usianya yang baru 16 tahun.


Olla Ramlan dan Sean memang sering menghabiskan waktu berdua. Seiring bertambahnya usia, Sean pun jadi lebih tinggi dari sang mama.


Terasa seperti jalan bareng pacar juga dirasakan oleh Donna Agnesia ketika bersama 2 anak laki-lakinya. Apalagi mereka sudah tinggi-tinggi nih.


Armand Quinn kini berusia 16 tahun. Ia tinggal di Amerika untuk melanjutkan sekolah. Tiap kali bertemu sang mama, mereka selalu menghabiskan dengan beragam kegiatan seru.


Erin Taulany juga sering dipuji karena awet muda nih. Nggak heran kalau lagi bareng Kenzy, vibes-nya seakan sedang jalan bersama pacar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar