Skip to main content

Gaya Yura Yunita Percaya Diri Pamer Wajah Berjerawat dan Ketiak Tak Mulus


Penampilan memang menjadi salah satu hal yang cukup penting bagi para selebriti tanah air. Namun bukan berarti para selebriti tanah air itu tak memiliki kekurangan. Seperti halnya orang biasa, penyanyi Yura Yunita dengan percaya diri menunjukkan kekurangan yang dimilikinya.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram, Yura Yunita dengan bangga memamerkan kekurangan pada kulitnya. Di video singkatnya itu ia juga memperlihatkan beberapa komentar nyinyiran dari netizen yang kerap mengatakan jika ketiaknya tidak mulus.

Diakui Yura jika ia memang memiliki ketiak yang tak mulus. Tak hanya itu saja, wajahnya pun kerap muncul jerawat seperti layaknya manusia lain pada umumnya. Walaupun demikian, ia tetap bangga dan bersyukur dengan ketidaksempurnaan yang dimilikinya itu.

"Iya ketiakku memang ga mulus. Banyak juga hal lain di tubuhku yang menurut orang-orang ada kurangnya.

Jerawat yang hilang & muncul lagi setiap bulan ( perempuan pasti ngerasain banget deh), perut berlipat, dll.

Iya, aku memang ga sempurna, tapi aku berusaha terus merawat & berproses jadi versi terbaik untuk diriku sendiri.

Buat aku, ketidaksempurnaan itu justru banyak bawa hal hal baik di hidup aku. Walau ngga mulus, tapi ketiak satu satunya yang aku miliki ini, punya banyak peran yang ternyata sepenting itu untuk hidup aku.

Buat aku yang tepenting bukanlah seberapa "sempurna" itu, tetapi seberapa kenalnya aku dengan diriku sendiri.
Karena hanya kita yang mengenal setiap langkah yang kita lewati. Selama terus berusaha jadi a better version of yourself, no one can stop you," tulis keterangan dalam unggahannya tersebut.


Di video unggahannya itu Yura yang mengenakan tanktop hitam tampak mengangkat kedua tangannya dan memperlihatkan ketiaknya. Tak hanya itu saja, ia juga memamerkan beberapa ketidaksempurnaan di kulit tubuhnya dan perutnya yang berlipat.

Tampil natural dengan rambut panjang terurai dan tanpa pulasan makeup sedikitpun, Yura dengan percaya diri juga memperlihatkan beberapa jerawat yang ada di wajahnya. Hingga saat ini unggahannya tersebut pun telah mendapat beragam komentar dari para netizen.

"Love this! ❤️ beauty standard di Indonesia memang memuakkan. Sudah saatnya perempuan diedukasi untuk selalu percaya diri dengan keadaan fisiknya dan BERHENTI menghakimi kondisi fisik orang lain. You go @yurayunita thanks for speaking this up. You are such an inspiration ❤️❤️❤️ semua perempuan itu cantik dan harus nyaman posting foto tanpa filter 🌸," komentar salah seorang netizen.

"Gangerti lagi sih yg komen kayak gt biar apa? Mulus/nggaknya fisik seseorang, selagi dia kasih impact dan berkelakuan baik, ya gamasalah. Toh Teh Yura karyanya bagus bagus bgt, mannernya juga oke, cantik pula. Skip bgt deh mereka yg komentar negative," tambah netizen lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar