Skip to main content

Orang Selingkuh Pakai Aplikasi Gojek, Ibnu Jamil Terapkan Hal Ini ke Istri


Aplikasi Gojek belakangan menjadi perbincangan publik karena dijadikan sarana untuk berselingkuh.

Hal ini terungkap usai isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diungkapkan Lady Nayoan, istri sang aktor.

Lewat Instagram, Lady mengunggah tangkapan layar chat mesra Syahnaz dan Rendy melalui aplikasi Gojek.

Ibnu Jamil pun ikut menanggapi soal perselingkuhan yang marak terjadi dan para pelakunya yang semakin kreatif dengan teknologi.

"Kalau mau kejahatan apapun, kami misalkan suami istri, kita nggak bisa jagain 24 jam kalau memang niatnya udah jelek. Itu kapanpun bisa kejadian, entar dari diri sendiri atau orang lain. Jadi selingkuh bisa terjadi kapanpun," ujar Ibnu Jamil saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/6).

Oleh sebab itu, Ibnu Jamil memiliki tindakan antisipasi agar rumah tangganya dengan Ririn Ekawati bisa tetap harmonis.

Salah satu nilai yang ia terapkan dalam hubungan rumah tangganya adalah menghargai pasangan dan saling percaya.

"Jangan itu kami yang pasangan suami istri, apalagi pacaran. Jadi balik lagi ke diri kita, menghargai dan menempatkan sebuah hubungan itu setinggi apa, seprioritas apa bisa jadi," jelas Ibnu Jamil.

"Hal itu bisa terjadi bisa sekarang, kapanpun bisa terjadi. Selagi kita menempatkan diri istri paling tinggi, Insya Allah jauh dari godaan. Itu yang paling penting," lanjutnya.


Selain itu, hal yang paling penting bagi setiap pasangan adalah saling menjaga dan mendukung satu sama lain.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati pun kerap menjadikan persoalan-persoalan dalam rumah tangga sebagai bahan pembelajaran agar bisa menjadi harmonis.

"Jadi harus saling jaga, saling support mungkin saat ini ada aplikasi-aplikasi kayak tadi disebutkan. Tahun depan ada media atau aplikasi baru lagi yang lebih bagus dari zaman sebelumnya," pungkasnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar