Skip to main content

8 Potret Lucinta Luna yang Penampilannya Bak Boneka Barbie, Seperti Barbie Korea Cocok Sama Eun Woo?


Kelakuan Lucinta Luna sering menghibur Netizen. Kabarnya kini ia sudah bertunangan dengan pacar yang merupakan seorang bule. Terlepas dari segala sensasinya, aksi Lucinta memang kocak dan menghadirkan gelak tawa. Ia mengunggah beberapa foto saat dirinya berubah menjadi boneka Barbie. Tidak tanggung-tanggung, dirinya juga menyebutkan bahwa cocok menjadi pasangannya Eun Woo.


Lucinta Luna dengan sejuta aksi lucunya kerap menjadi hiburan masyarakat. Kini dirinya sudah jauh dari sensasi dan justru mempunyai cara sendiri agar tetap menjadi perbincangan.


Beberapa kali Lucinta mengunggah video yang menunjukkan dirinya yang percaya diri. Kerap kali ia menari-nari dengan bahagianya.


Aura bahagia Lucinta didapatkan karena baru saja bertunangan dengan kekasih bulenya. Nggak heran ya kalau Lucinta belakangan ini tampil lebih ceria.


Lucinta juga membagikan beberapa foto dirinya sebagai boneka Barbie. Wah cantik banget ya.


Di postingan ini Lucinta mendapat bermacam-macam komentar. Mulai dari yang memuji sampai dengan yang menohok.


"Barbienya kok cowok," ucap salah satu Netizen. Namun, Netizen lain justru memuji Lucinta, "Barbienya sama Ratu masih cantikan Ratu."


Lucinta Luna pun mengatakan bahwa dirinya mirip dengan Barbie Korea, sehingga disebut cocok dengan Eun Woo nih. Hehehe ada-ada saja ya, Lucinta.


Lucinta Luna mengunggah foto ini tentu saja untuk sekadar hiburan belaka, ya. Pokoknya apapun itu sukses untuk Lucinta ke depannya! Tetap hibur Netizen dengan cara sendiri, ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar