Skip to main content

Kim Tae Ri Comeback di Drama Korea Revenant, Inilah 6 Karakter Gu San Young


Kim Tae Ri selalu menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam setiap aktingnya. Setelah tahun lalu berhasil memukau penonton lewat penampilannya sebagai anak SMA dalam drama 'Twenty Five, Twenty One' kali ini ia muncul dengan karakter yang sangat berbeda.

Dalam comeback Kim Tae Ri kali ini ia harus berurusan dengan hantu. Melalui drama 'Revenant' Kim Tae Ri akan muncul melalui karakter yang berbeda dan menarik. Inilah 6 Karakter Kim Tae Ri sebagai Gu San Young dalam drama Korea 'Revenant'.

1. Sibuk Bekerja Paruh Waktu


Dalam awal cerita Gu San Young digambarkan sebagai seorang anak yang hanya hidup dengan ibunya. Ia melakukan banyak pekerjaan paruh waktu seperti mengantarkan barang, menjadi sopir pengganti, bahkan melakukan pekerja lepas dari perusahaan pemindahan barang. Dapat dikatakan ia adalah tulang punggung bagi ia dan ibunya.

2. Sedang Berusaha Menjadi Pejabat Publik


Saat siang ia memang sibuk bekerja, sedangkan saat malam hari ia berfokus belajar untuk mengikuti ujian menjadi pejabat publik. Ia memang belum memiliki pekerjaan tetap dan bercita-cita menjadi pejabat publik agar mendapatkan hidup yang stabil.

3. Dirasuki Iblis Berbahaya


Yang ia pahami adalah ayahnya sudah meninggal sejak Gu San Young masih kecil. Namun pada suatu malam ibunya mengajaknya ke suatu tempat dan mengatakan bahwa sebenarnya ayahnya belum meninggal. Orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun. Dan malam tersebut ayahnya benar-benar meninggal. Setelah melakukan penghormatan terakhir pada mendiang ayahnya, neneknya memberikannya salah satu dari 5 benda suci. Setelah menyentuh benda tersebut ia merasa berbeda dan ia mulai kerasukan iblis berbahaya.

4. Gu San Young Tidak Percaya Hantu


Seseorang kemudian menghampiri Gu San Young dan memberi tahu bahwa ia sedang kerasukan iblis jahat. Gu San Young tidak memepercayai hantu tentu saja bersikap sinis terhadapnya. Ternyata lelaki tersebut adalah Yeom Hae Sang yang merupakan dosen yang mengajar cerita rakyat di Korea, sama seperti ayahnya. Yeom Hae Sang namun tidak menyerah dan terus meyakinkan Gu San Young bahwa ia juga dalam bahaya.

5. Bisa Membuat Orang yang Dia Benci Meninggal


Gu San Young mendapatkan peringatan dari Yeon Hae Sang. Ia mengatakan bahwa seseorang yang dibenci Gu San Young akan meninggal. Hal tersebut membuat iblis pada tubuhnya semakin kuat. Kematian pertama muncul, seseorang yang menipu ibunya dan membuat tabungannya terkuras habis dinyatakan meninggal dengan bunuh diri.

6. Mulai Bisa Melihat Hantu


Lama-lama ketidakpercayaan Gu San Young terhadap hantu memudar. Ia menjadi percaya apa yang dikatan profesor Yeon. Ia mulai bisa melihat hantu melalui cermin, bahkan hantu yang merasukinya sendiri.

Itulah 6 karakter Kim Tae Ri sebagai Gu San Young. Drama 'Revenant' dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar