Skip to main content

Nia Ramadhani Tepati Janji ke Anak Lakukan Hal Baik: Biar Kalian Nggak Malu


Nia Ramadhani mengucap syukur bisa menepati janji kepada tiga anaknya. Nia yang dahulu pernah melakukan kesalahan, kini berjanji akan selalu melakukan hal-hal baik.

Istri Ardi Bakrie itu mengungkapkan rasa bahagianya saat ketiga anaknya memberikan pelukan pada momen dirinya juara main tenis bersama Luna Maya.

"Alhamdulillah, mama tepatin janji kan, dulu mama pernah bikn salah, tapi sekarang mama tunjukin mama akan terus melakukan hal hal baik yang bisa bikin kalian nggak malu punya ibu seperti mama," tulis Nia Ramadhani dilihat dalam unggahan Instagram Story miliknya, Senin (26/6/2023).

Tahun lalu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat dalam kasus narkoba dan harus menjalani rehabilitasi. Nia Ramadhani pun dikenal sebagai ibu yang dekat dengan tiga anaknya.

Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dalam tayangan Rumpi: No Secret, Jumat (21/1/2022) menceritakan bagaimana sang artis bicara dengan anak-anaknya tentang masalah yang dihadapinya. Awalnya, tidak ada yang memberikan izin untuk anak-anak Nia Ramadhani menonton televisi, gadget, dan membaca berita.

Sampai akhirnya, pihak keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meminta pendapat pada pengelola panti rehabilitasi. Theresa Wienathan mengakui keluarga juga kebingungan untuk memberikan penjelasan pada anak-anak Nia Ramadhani khususnya Mikhayla.

Hanya Nia Ramadhani yang bisa menenangkan perasaan putri sulungnya. Theresa Wienathan cukup lega melihat sikap Mikhayla sangat kooperatif kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Mamanya jelasin begini, begini. Mikhayla lumayan bisa kooperatif," puji Theresa Wienathan.

Dalam salah satu video, terlihat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang video call dengan Mikhayla. Dalam video eksklusif TVOne itu, Nia Ramadhani memberikan pesan untuk Mikhayla sembari menahan tangis.

"Kakak dengerin Mama, Kakak jangan cek-cek internet dulu karena apa, apa ya? Kalau Kakak cek internet nanti kakak kaget. Ada kemungkinan kalau di situ tulisannya Kakak lihat Mama mau ditaruh di rumah sakit. Tapi belum tentu...," ucap Nia Ramadhani menahan tangis dalam video yang juga diputar dalam Rumpi: No Secret.

Setelah selesai menjalani rehabilitasi, Nia Ramadhani terlihat lebih aktif dalam bidang olahraga. Selain tenis, Nia Ramadhani juga pernah mengikuti event lari.

Selain itu, Nia Ramadhani juga meluncurkan sebuah buku berjudul Cerita Ade. Ini merupakan novel pertama yang ditulis oleh Nia Ramadhani dan terinspirasi dari perjalanan hidupnya ketika masih kecil sampai terjerat dengan kasus narkoba.

Nia Ramadhani sempat menceritakan peristiwa yang terjadi hingga membuat dirinya selama 10 bulan menjalani masa rehabilitasi. Saat menjalani masa rehabilitasi, Nia merekonstruksi segala peristiwa yang ada di dalam hidupnya. Dia berupaya untuk berpikir apa sih yang menyebabkan dirinya mengambil jalan yang salah.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar