Skip to main content

Mulan Jameela Ketus Jawab Pertanyaan Wartawan, Ahmad Dhani Justru Senyum-Senyum


Kita mengenal Mulan Jameela sebagai sosok yang santun dan kalem, terlebih saat ini sosok yang pernah berjuluk sebagai makhluk Tuhan yang paling seksi ini sudah mengenakan hijab. 

Namun siapa sangka, masa lalu Mulan Jameela penuh dengan kontroversi, terutama di masa-masa awal dirinya dicurigai memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Dhani. 

Pasalnya, kala itu, tepatnya pada 26 Februari 2011, Mulan Jameela baru saja melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Suami Mulan, Harry Nugraha, telah angkat bicara dalam sebuah tabloid dan mengkonfirmasi bahwa bayi perempuan yang dilahirkan adalah hasil buah cinta Mulan dengan Ahmad Dhani.

Pernyataan dari Harry Nugraha ini tentu menjadi pukulan hebat bagi Mulan dan Dhani. Namun yang uniknya, Ahmad Dhani justru tidak merasa terganggu oleh berita yang menyebutnya sebagai ayah dari bayi perempuan tersebut. 

Dhani, yang lebih banyak tersenyum menanggapi kabar itu, tampaknya berbeda dengan Mulan. Setelah tampil di sebuah acara, Mulan langsung kabur dan memberikan tanggapan yang ketus seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Cumi-Cumi.

Terlihat Mulan dengan pakaian kostum manggung dan rambut dikepang ke atas, berjalan tergesa-gesa menuju mobilnya. Kemudian, dengan cepat ia menanggapi pertanyaan wartawan dengan ketus, sambil masuk ke dalam mobil.

Wartawan menanyakan apa tanggapan Wulan mengenai pernyataan Harry Nugraha sang suami di tabloid.

"Tapi bener nggak, ngomong gitu?” tanya Wulan dengan nada tinggi dan ketus. Sejenak kemudian, pintu mobil tertutup dengan Wulan di dalamnya.

Sebaliknya, Dhani menganggap enteng pemberitaan tersebut. Ia malah merasa bangga karena bayi tersebut disebut cantik. 

“Saya bangga dong, eh iya dong, iya dong, dong, dong. Selama ini udah punya anak, kalau diberitakan punya anak cantik, senang juga," ujar Dhani saat diwawancarai di tempat terpisah.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar