Skip to main content

Aji Mumpung, Nursyah Raup Untung dari Pertikaian dengan Indah Permatasari


Nursyah ibunda Indah Permatasari, belum membuka pintu maaf untuk sang putri. Ketika bara konflik masih membara, Nursyah mulai semakin tenar.

Sayangnya, nama Nursyah jelek di mata warganet lantaran tak beri restu hingga terus cerca sang mantu Arie Kriting.

Bukannya menempuh jalur hukum karena dihujat warganet, Nursyah justru malah sibuk mengunggah konten dan kini menjadi seorang selebgram serta content creator.

Ketika Nursyah makin keranjingan unggah konten, tak pelak komentar makin pedas dan panas pun ditulis warganet.Tak sediki yang menyebut Nursyah numpang tenar dengan terus serang sang putri dan mantu.

Terus dicerca, Nursyah malah makin beraksi dengan konten-konten terbaru. Salah satunya berjoget ria ala seorang disjoki dengan tanaman di pekarangan rumah.

"DJ dimana saja disitu saya berdiri, ini saya tata dulu seperti orang bikin sinetron. Makanya mama muda nenek seumuran saya, bikin konten bukan pergi diluar sana itu," jelas Nursyah kepada tim Insert Investigasi.

Jika diawal-awal masalah dengan sang putri, Nursyah kerap diundang masuk tv untuk beri klarifikasi. tapi sekarang dirinya mulai banjir undangan dari berbagai kanal YouTube.

Nursyah dengan senang hati menerima semua undangan tersebut karena ada bayarannya.

Ketika Nursyah mulai banjir tawaran syuting dan tampil di telvisi, benarkah dirinya memang berniat untuk mengikuti jejak sang putri untuk terjun ke panggung hiburan?

Temukan jawabannya melalui tayangan Insert Investigasi hari ini, Minggu (4/6) pukul 15.00 WIB di Trans TV.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar