Skip to main content

Tak Mau Turunkan Standar untuk Pendamping Hidup, Inara Rusli Tuai Hujatan


Inara Rusli kini menuai banyak cibiran dan kritik dari netizen setelah memutuskan untuk membuka cadarnya.

Kali ini, Inara Rusli dihujat lantaran pernyataannya tentang tak mau menurunkan standar dalam mencari pendamping hidup.

Menurut Inara Rusli, menurunkan standar untuk pendamping hidupnya di masa depan tidak akan membantu sama sekali.

Karena menurutnya walaupun punya standar tinggi, jika menemukan orang yang tepat, seorang wanita akan diperlakukan dengan baik dan istimewa.

"Lower your standards won't help. Someone special will treat you how you set your values Maasya Allah," tulis Inara Rusli.

Gara-gara tulisan tersebut, Inara Rusli menuai cibiran dan kritikan. Ada seorang warganet yang menilai kalimat tersebut menggambarkan sifat Inara Rusli yang sebenarnya hingga akhirnya diselingkuhi oleh Virgoun.

"Aduh captionnya menunjukkan bagaimana dia di depan suami. Enggak mau nurunin standar, pantas suami merasa enggak dicintai, yang cowok pasti tahulah bagaimana rasanya menghadapi wanita-wanita dengan ego macam ini," komentar warganet tersebut.


Rupanya komentar netizen tersebut tidak mendapat dukungan dari yang lain. Pasalnya komentar tersebut dianggap melarang perempuan untuk mempunyai standar yang tinggi dalam mencari pasangan.

"Dilihat-lihat yang komen mamak-mamak kurang kerjaan, kurang duit, kurang perhatian. Lebih miris lu sih," komentar seorang warganet.

"Yang komen enggak nurunin standart untuk nyuapin ego suaminya plis ya ampun. Ibu kita Kartini memperjuangkan hak-hak perempuan sama dengan lelaki. Jadi sebagai wanita kita harus confident!" komentar yang lain.

"Lucu banget sama yang komen, 'nurunin standard buat suaminya.' Mbak, ta kasih tahu, perempuan enggak perlu nurunin standardnya cuma buat kasih makan ego laki-laki, hei," tambah yang lainnya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar