Skip to main content

Lama Tak Muncul, Ini 8 Potret Terbaru Jill Gladys yang Kini Makin Memesona, Hot Mom Pamer Body Goals di Usia 36 Tahun


Nama Jill Gladys tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik tanah air. Aktris yang pernah disebut sebagai ratu FTV ini menjadi idola bagi para kawula muda di era 2008 sampai sekarang. 

Kini, sosoknya sudah jarang sekali muncul di layar kaca. Lantas, seperti apa potret terbarunya? Cek di sini!


Vakum sejak 2019 lalu, ini potret terbaru Jill Gladys yang kini sudah berusia 36 tahun. Penampilannya pun banyak berubah dari awal kariernya dulu. 


Selain semakin cantik dan menawan, Jill Gladys juga semakin terlihat hot banget. Apalagi, meskipun sudah jadi ibu dua anak, ia masih tetap punya body goals. 


Seperti yang sudah diketahui Jill Gladys dikaruniai dua anak dari dua pernikahan yang berbeda. Tahun 2020 lalu, ia melahirkan putra keduanya dari pernikahannya dengan Billy. 


Sebelumnya, di tahun 2019, Jill Gladys memutuskan vakum dari dunia hiburan. Ia bahkan tak terlihat syuting film, sinetron, maupun FTV. Rupanya, ia sibuk menjadi MC. 


Meskipun kini sudah menjadi ibu dari dua anak, Jill Gladys justru semakin hot. Gak salah kalau perempuan kelahiran 7 Desember 1986 ini dijuluki hot mom. 


Gak cuma makin cantik dan hot, Jill Gladys juga terlihat semakin muda. Di usianya yang sebentar lagi menginjak 37 tahun, ia masih tetap seperti ABG. 


Lama tak muncul, banyak para penggemarnya yang merindukan Jill kembali berakting. Pasalnya, sudah hampir 4 tahun sejak ia memutuskan vakum dari dunia hiburan yang membesarkannya.


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Jill Gladys yang kini semakin hot dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 37 tahun. Gimana nih kalalu menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar