Skip to main content

Inara Rusli Bongkar Silsilah Keluarga Usai Disebut Suntik Putih: Ya Ampun Keluarga Papaku Chinese


Wajah Inara Rusli terus menjadi sorotan usai dirinya melepas cadar yang ia kenakan. Tak jarang kecantikan Inara Rusli itu dibajiri pujian dari warganet.

Selain wajahnya, kulit Inara Rusli yang begitu putih dan bersinar turut menyita atensi warganet. Sampai-sampai, tak sedikit yang menudingnya melakukan suntik putih.

Menanggapi tudingan tersebut, Inara Rusli menyampaikan bahwa dirinya berkulit putih karena keturunan keluarga.

"Bahkan ada yang bilang kakak suntik putih di mana?" ujar Inara Rusli seperti yang dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (06/06/2023).

"Ya ampun emang dari keluargaku kan papaku kan Chinese, mama walau pun orang Batak, tapi kan Batak Tapanuli Selatan putih-putih memang, karena memang lebih dekatnya ke Minang" sambungnya.

Lebih lanjut, Inara Rusli ikut buka suara perihal dirinya yang mulai panen hujatan dari warganet.

Inara Rusli merasa ia banyak dikomentari dan dihujat sebagai konsekuensi kembali terjun ke dunia hiburan.

"Ya gimana risiko pekerjaan, aku balik lagi menjadi publik figur harus kerja di dunia entertain, kerja jadi brand ambassador produk kecantikan," kata ibu tiga orang anak itu.

"Notabenenya enggak mungkin kita tutupun enggak mungkin kita sembunyi dari sosmed gitu kan karena memang kita berkecimpung di dunia entertain itu ya untuk menghibur," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Inara Rusli merupakan anggota sebuah girlband dan aktris sebelum menikah dengan Virgoun.

Setelah memutuskan untuk cerai, Inara Rusli kembali bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar