Skip to main content

Ekspresi Rebecca Klopper Minta Maaf soal Video 47 Detik, Didampingi Pacar


Ekspresi Rebecca Klopper Minta Maaf soal Video 47 Detik, Didampingi Pacar.

Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik untuk memberikan permintaan maaf. Permintaan maaf disampaikan kekasih Fadly Faisal ini terkait dengan video syur 47 detik yang diduga miliknya.

Rebecca Klopper ditemani Fadly Faisal dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk memberikan pernyataan permintaan maaf. Sepanjang ucapannya tersebut, bintang serial Mozachiko ini terus menunduk.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, atas kegaduhan tersebut," kata Rebecca Klopper dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (6/6/2023).

Tak hanya kepada masyarakat, Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada orang-orang yang ikut terseret dalam kasus video syur yang menimpanya.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarganya yang ikut menjadi korban atas berita tersebut," ujar aktris 21 tahun ini.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar