Skip to main content

Firasat Fitri Carlina Sebelum Lion Air Jatuh Bikin Merinding


Pikiran Fitri Carlina terus terusik oleh firasat itu, apalagi sang suami, Hendra Sumendap, berprofesi sebagai pilot. Firasat itu jadi nyata.

Fitri Carlina mengaku mendapatkan firasat buruk sejak sebulan lalu. Dia merasa akan terjadi musibah di dunia penerbangan Indonesia. Pikirannya terus terusik oleh firasat itu, apalagi sang suami, Hendra Sumendap, berprofesi sebagai pilot.

" (Biar ngga pada Suudzon, ini foto lama yg aku pasang lagi. Hanya ingin share perasaan yg aku alami). Pengen cerita sedikit tentang firasat yg aku rasakan skitar 1 bulan akhir2 ini... Ngga tau knapa aku ngrasa klo akan ada musibah yg akan menimpa dunia penerbangan kita," tulis Fitri Carlina, dikutip Dream, Selasa 30 Oktober 2018.


Karena firasat itulah Fitri Carlina terus mengingatkan suaminya untuk berhati-hati saat menjalankan tugas. " Sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi wkt mau brangkat tugas," sambung dia.

" Bukan hanya karena sdh masuk dipenghujung tahun, yg curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk. Tapi aku merasa ada yg ngga nyaman selalu mengusik pikiran aku'.

Penyanyi asal Banyuwangi ini bahkan bermimpi pesawat yang ditumpangi sang suami jatuh. Dalam mimpi itu, sang suami meninggal dunia. Saat terbangun Fitri mengaku shock dan menangis.

" Skitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra brangkat tugas. Aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal Bangun2 aku langsung shock nangis2. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang " Oh itu artinya Umurnya akan panjang umur." Tapi aku masih ngga bisa tenang, pikiran aku masih aja was-was," tambah Fitri.

Kabar Pesawat Jatuh

Tak disangka firasat yang sempat mengusik pikiran Fitri menjadi kenyataan. Firasat itu jadi nyata. Sebab, kabar duka memang datang dari dunia penerbangan Indonesia. Pesawat Lion Air JT 610 yang membawa 189 orang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Senin 29 Oktober 2018.

" Sampai akhirnya kmrn wkt bangun tidur, langsung baca WA dapat kabar klo Pesawat Lion Air JT610 hilang kontak di atas Perairan Karawang," tulisnya.

Awalnya Fitri masih berharap pesawat tersebut bisa ditemukan. Tapi harapannya pupus setelah dia mendengar pemberitaan di televisi bahwa pesawat tersebut jatuh di Tanjung Karawang.

Mendengar pemberitaan tersebut, Fitri mengaku lemas dan dia langsung teringat dengan firasat buruk serta mimpinya. kalau akan ada musibah dalam Dunia Penerbangan kita," tuturnya.

Doa untuk Korban dan Keluarga

Pelantun tembang ABG Tua ini mengucapkan doa untuk seluruh korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Dia juga memohon doa agar tim SAR bisa segera mengevakuasi seluruh korban.

" Ya Allah kami semua Berduka, berikanlah tempat yg terbaik untuk para Korban JT610 disisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yg Luar Biasa untuk para keluarga Korban," kata Fitri.

" Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT610 dan semoga Badan Pesawat dan Blackbox nya segera diketemukan... Serta Lindungilah Suami Hamba dalam setiap tugasnya.Aamiin YRA."

Postingan Lengkapnya


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar