Skip to main content

Jalani Oplas Kantung Mata, Before After Doddy Sudrajat Diperbincangkan: Malah Jadi Tatap Mata Ojan


Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, diketahui baru saja menjalankan operasi plastik pada bagian kantung mata. Prosedur estetika yang ia lakukan itu bernama blepharoplasty.

Akun TikTok nibelth membagikan foto sebelum dan sesudah Doddy Sudrajat melakukan prosedur operasi plastik itu. "Nih admin kasih lihat perubahannya," tulis akun tersebut pada caption unggahannya.

Di awal video terlihat kantung mata Doddy Sudrajat memang cukup besar, Kantung mata itulah yang akan ditindaklanjuti agar tampak mengempis sehingga terlihat lebih awet muda.

Di foto sesudah operasi, penampilan Doddy Sudrajat tampak cukup berubah terutama di bagian mata. Tak ada lagi kantung mata yang menggembung pada wajah Doddy Sudrajat.



Mengutip dari stanford.edu, blepharoplasty adalah prosedur peremajaan bedah yang dilakukan pada bagian atas atau bawah mata. Blepharoplasty bagian bawah seperti yang dilakukan oleh Doddy Sudrajat mengoreksi kantung bawah mata dengan reposisi dan kemungkinan menghilangkan lemak dan kulit yang berlebihan.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Malah jadi tatap mata Ojan," komentar seorang warganet. Ojan adalah karakter fiksi di sitkom 'Sketsa' yang populer di awal tahun 2000an.

Sosok Ojan dikenal memiliki mata yang dilukis dengan warna hitam seperti Deddy Corbuzier di zaman dulu. Ojan juga suka menghipnotis orang dengan meminta korban menatap wajahnya.

Warganet lain ikut berkomentar. "Auranya tetap mistis ya wak," ujar warganet ini.

"Matanya yang berubah, tapi sifatnya tetap saja," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat mengungkapkan ingin melakukan prosedur operasi plastik ini untuk persiapan menikah. Ia ingin ketika foto pre wedding atau hari H pernikahan tampak lebih muda.

Sementara itu, hingga Rabu (28/6/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar