Skip to main content

Ditinggal Suami ke Luar Negeri, Syahnaz Diduga Nekat Bawa Rendy Kjaernett ke Rumah


Ditinggal Suami ke Luar Negeri, Syahnaz Diduga Nekat Bawa Rendy Kjaernett ke Rumah

Publik tengah dihebohkan dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan lawan mainnya di FTV, Rendy Kjaernett.

Padahal baik Syahnaz maupun Rendy Kjaernett sudah menikah dengan orang lain. Syahnaz sudah menikah dengan Jeje Govinda, sedangkan Rendy Kjaernett mengarungi rumah tangga dengan Lady Veronica Nayoan.

Isu perselingkuhan ini pun muncul usai dibongkar oleh istri dari Rendy Kjarnaett. Menurut keterangan yang ada di story Instagram miliknya, Rendy dan Syahnaz sudah selingkuh sejak tahun 2022.

Saat perselingkuhan itu diketahui oleh Jeje dan Lady, Syahnaz dan Rendy disebut sempat dimaafkan. Bahkan Jeje dan Lady membuat perjanjian untuk ditanda tangani oleh pasangan masing-masing.

Namun pada Februari 2023, perselingkuhan itu disebut kembali terjadi. Bahkan konon, Syahnaz berani membawa Rendy Kjaernett untuk datang ke rumahnya bersama Jeje dan kedua anaknya.

Saat Lady mengonfirmasi hal itu, Syahnaz disebut tidak mau mengakuinya. Namun Lady tak menyerah dan menemukan bukti kedatangan Rendy ke rumah Syahnaz melalui pelacakan.

"Setelah itu, diganti nomor HP-nya sama suaminya.  Masih hubungin suami saya, tapi nggak mau mengakui kalau masih berhubungan sampai sumpah-sumpah," ungkap Lady, dilansir pada Rabu (21/6/2023).

Tak hanya itu, kedatangan Rendy ke rumah Syahnaz itu diduga terjadi saat Jeje Govinda sedang berada di luar negeri, tepatnya di Inggris.

"Rendy bisa nyamperin ke Studio Guet dan bolak-balik ke rumahnya saat suaminya (Jeje) ke London," tambah Lady.

Sementara itu, pada bulan yang sama, Jeje membenarkan jika dirinya sedang berada di London saat dihubungi oleh Lady.

"Iya, aku masih di London. Entar aku urus setelah pulang ya, Lad," tulis Jeje melalui pesan WA ke Lady Nayoan.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar