Skip to main content

Inara Rusli Bisa Cuan Rp50 Juta Dalam 1 Jam, Richard Lee Untung Rp2,6 M: Yang Julid soal Buka Cadar Coba Posisikan


Inara Rusli Bisa Cuan Rp50 Juta Dalam 1 Jam, Richard Lee Untung Rp2,6 M: Yang Julid soal Buka Cadar Coba Posisikan.

Inara Rusli memutuskan untuk kembali bekerja demi menghidupi anak-anaknya usai Mantap menggugat cerai Virgoun.

Kini, seolah ketiban durian runtuh, Inara Rusli menerima pekerjaan sana-sini usai mendulang simpati publik. 

Diketahui bahwa Inara Rusli banjir simpati usai membongkar kondisi rumah tangganya dengan penyanyi Virgoun. 

"Sekarang Inara Masya Allah sibuk kemana-mana, dia bekerja," ungkap ustaz Derry Sulaiman seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Senin (19/6/2023). 

"Sekarang Inara sekali live TikTok satu jam dapat Rp 50 juta, satu hari bisa dua jam sampai tiga jam," imbuhnya. 

Ustaz Derry menyebutkan bahwa sebelumnya Inara hanya menuntut nafkah pada Virgoun Rp 40 juta untuk satu bulan. Sayangnya Virgoun hanya bisa memberi jatah bulanan Rp 15 juta. 

"Yang sebelumnya dia menangis hanya untuk mendapat jatah Rp 40 juta tiap bulan, itu aja dia cuma dapat 15 juta, sekarang tiap jam" kata ustaz Derry. 

Inara sendiri belakangan didapuk sebagai brand ambassador produk kecantikan dokter Richard Lee. Sang dokter sendiri bahkan mendapatkan keuntungan besar saat melakukan live dengan Inara. 

"Live pertama dia [Inara] dengan dokter Richard Lee itu omset dokter Richard Lee sampai Rp 2,6 M penjualanya sekali live 3 jam," ujar Ustaz Derry. 

"Siapa yang kuasa, Allah yang kuasa, jadi yang julid kenapa dibuka cadar kenapa coba posisikan yang terjadi ke Inara terjadi ke kalian," imbuhnya. 

Tak hanya dari dokter Richard Lee, Inara juga bekerja sama dengan PS Store milik Putra Siregar. 

Putra Siregar disebut menjadikan Inara Rusli brand ambassador hingga memberikan saham. Putra bahkan membuat brand untuk Inara dan membagi hasil secara adil. 

"Akhirnya kontrak sama Puta Siregar, bukan hanya brand ambassador, Inara diberi saham di PS Store itu lebih besar mungkin dari dokter Richard," kata ustaz Derry Sulaiman. 

"Dan Inara dibuatkan produk atas nama dia, dan bagi hasilnya 50:50. Putra Siregar ngasih dia sebulan 5 juta digaji," tambahnya.

Sumber : Glow.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar