Skip to main content

Diduga Telantarkan Anak, Putra Ferdy Element Tuai Hujatan


Renaga Tahier saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Pasalnya, putra Ferdy Element itu diduga telah menelantarkan anak kandungnya.

Kabar tersebut muncul usai akun Twitter bernama Tisya yang mengungkapkan kisah kakaknya yang diduga telah mengandung anak RT. Namun disebutkan jika RT tidak pernah mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya.

"Perkenalkan nama saya Tisya. Disini posisi saya sbg adik yg mana kakak saya dan ponakan saya yg 2 minggu lagi genap berusia 2 tahun, masih memperjuangkan identitas anaknya tp dipersulit oleh ayahnya sendiri," cuit akun Twitter @babykeiizzz.

"Ayahnya tidak mau mengakui anaknya krn mungkin dia malu kalau followersnya tau dia sudah menikah & punya anak. btw inisial ayahnya RT, dia dikenal sbg selebtiktok dan ig," sambungnya.
 
Bahkan, RT disebut tidak mendampingi proses persalinan wanita yang mengandung anaknya itu. Sehingga yang mengazani anak tersebut adalah ayah dari pihak wanita.

"Sampai lahiran pun dia tidak ada menemani kakak saya. yg adzanin anaknya pun papa saya. RT br kerumah saya bbrp hari kemudian dan dihari itu jg dia blg ke kakak saya mau urus pisah. bayangkan hari pertama ketemu anaknya bisa2nya lgsg bahas pisah," tuturnya.

Setelah anak tersebut lahir, RT disebut hanya memberikan nafkah sebesar Rp250 ribu untuk seminggu. Bahkan, ia juga kerap tidak memberikan nafkah sehingga menyuruh wanita tersebut untuk mencari pinjaman.

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," beber akun Twitter tersebut.

"Malah bbrp kali kl dia jawab gak ada uang kakak saya disuruh untuk pinjam dulu😆 terlalu menggampangkan sesuatu. pernah jg anaknya sakit kakak saya blg ke dia buat dibawa ke rs tau jawabannya? dia marah2in kakak saya blg gak becus jagain anak," pungkasnya.

Sontak saja banyak warganet yang menduga sosok RT yang dimaksud adalah Renaga Tahier. Mereka pun membanjiri kolom komentar unggahan Renaga Tahier di Instagram. Renaga Tahier pun dibanjiri hujatan dan cibiran dari warganet.

"Ngundang dia bayaranya berapa si ? Murah kali ya ? Sampe 250rb seminggu aja gak kebayar," sindir @ger***.

"250rb/minggu itu nafkan anak apa token listrik?" ujar @ame***.

"Wkwk si paling 250/mgg.. Kadang ngasihh kadang kagak😂😂 gaya elit kasih nafkah sulit😂sleebewww," tutur @fta***.

"Bentar lagi depresi nih bocah.. SOK KEREN, padahal BAPAKNYA yang keren.. mentang2 BAPAKNYA personil band terkenal dan legend. Malu atuh," papar @cul***.

"Malu gaksi? Udh ke SPILL WKWKWKWKEK, mending duit nya jgn lu abisin maen cewe. Tanggung jawab tuh sama anak kasian ga salah apa2," sahut @her***.

"COWO KO GA TANGGUNG JAWAB BRO😂😂MALU MALUIN LU BRO.. PENAMPILAN LAYAK NYA LELAKI SEJATI,TAPI SAMA HAL YG LU BIKIN SENDIRI AJA LARI DARI KENYATAAN😂🔥 LU KASIH ANAK LU 500 RB / 3 BULAN LOH..JANGAN MAU ENAKNYA DOANG BRO," imbuh @aul***.

Bahkan, tak sedikit pula yang menanyakan masalah tersebut kepada Ferdy Element.

"Masa punya anak mokondo gini om malu"in keluarga gk sih om? Klo anak papaku yg kek gini sih udh dicoret dr kk om," komentar @wul***.

"Om kok anaknya mokondo om... Gak kasian om sama cucu???" tanya @aqi***.

"Gimana om cucu nya ditengokin belum ?? Masa anak om cuma ngasih 250rb sminggu buat cucu om," tukas @kri***.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar