Skip to main content

Zaskia Gotik Belum Diizinkan Kembali Manggung oleh Suami


Zaskia Gotik masih vakum dari dunia hiburan setelah melahirkan anak kedua pada September 2022. Zaskia Gotik mengaku belum mendapatkan izin dari suami untuk kembali manggung.

Pemilik goyang itik itu mengatakan sampai saat ini masih belum diizinkan mengambil pekerjaan menyanyi. Zaskia Gotik masih fokus mengurus dua anaknya yang balita.

"Belum (bisa balik nyanyi di panggung). Eneng masih fokus sama anak-anak, belum bisa ambil kerjaan dulu, belum bisa nyanyi dulu. Kalau untuk perawatan gini, suami izinin, tapi kalau untuk nyanyi suami belum izinin, masih fokus urus anak," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Namun, Zaskia Gotik mengatakan tak lama lagi dirinya bisa kembali manggung. Saat ini putri keduanya akan memasuki usia 9 bulan dan putri pertamanya pada 7 November 2023 akan memasuki usia 3 tahun.

"Dalam waktu dekat ini (comeback)," ucapnya.

Akan tetapi, Zaskia Gotik tidak membantah saat ditanya ingin menambah momongan. Zaskia Gotik mengucap saat ini dirinya hanya berdoa untuk kebahagiaan anak dan kelanggengan rumah tangganya.

"Sehat, bahagia, rumah tangga langgeng, itu saja. Anak-anak sehat. Insyaallah nanti (tambah momongan)," kata Zaskia Gotik.

Selama ini, rumah tangga Zaskia Gotik kerap diterpa isu miring. Namun, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang bisa meredam kabar tersebut.

Kabar miring terakhir yang menerpa rumah tangga Zaskia Gotik yakni ketika sang suami digugat oleh seorang perempuan bernama Veranosiliyana. Veranosiliyana menggugat pengakuan anak dari Sirajuddin Mahmud Sabang.

Adanya masalah dalam rumah tangga menurut Zaskia Gotik adalah hal yang biasa.

"Semua orang pasti ada ujiannya, rumah tangga pasti ada ujiannya. Intinya kita saling support saling percaya," kata Zaskia Gotik.

"Jaga keharmonisan apa ya? Percaya sajalah, saling komunikasi, dan percaya saja. Kita menikah karena Allah ya menjalaninya juga karena Allah. Bismillah jangan ada... pastilah semua (rumah tangga) ini ada ujian. Cuma kan kita, gimana caranya harus menyikapi," tukasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar