Skip to main content

Potret Mutia Ayu Tampil Hot Kala Liburan di Bali, Panen Kritikan, Netizen: Makin ke Sini Makin ke Sono


Beberapa waktu lalu Mutia Ayu liburan ke Bali bersama beberapa orang sahabatnya. Selama liburan, Mutia tampil dengan gaya baju cukup terbuka yang membuat netizen ramai.

Fans lama Mutia mengaku sudah tidak kaget dengan gaya baju sang penyanyi. Namun follower barunya, menyebut Mutia makin ke sini makin ke sono, alias semakin jauh dari norma kesopanan.


Mutia Ayu liburan ke Bali bersama sahabat-sahabatnya. Selama liburan, ia tampil dengan gaya baju cukup terbuka.


Dengan atasan bikini, penampilan Mutia dianggap kelewat terbuka. Netizen pun memberikan banyak komentar negatif di akun sang penyanyi.


Namun komentar miring itu tak membuat Mutia mengubah gaya berpakaiannya. Ia tetap santai menikmati liburan di Bali.


Inilah rombongan liburan Mutia selama di Bali. Salah satu tempat yang mereka jelajahi adalah Nusa Penida yang sangat indah.


Soal penampilannya yang dikritik, Mutia tak membalas satu per satu. Ia hanya memberikan balasan pada beberapa akun saja.


Berpenampilan seperti ini memang bukan pertama kali bagi Mutia. Karena itu, ia santai saja menanggapi komentar miring netizen yang menganggapnya makin ke sini makin ke sono.


Meski demikian, netizen tetap kukuh menyarankan Mutia untuk tampil lebih tertutup. Komentar seperti ini tak ditanggapi oleh Mutia yang memilih untuk menikmati liburannya dengan bahagia di Bali.


Mutia pun bersenang-senang dengan teman-temannya di Bali. Ia mengabaikan komentar negatif yang mampir ke akun Instagramnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar