Skip to main content

Azriel Hermansyah Tak Datang ke Konser Kris Dayanti, Jadi Gunjingan: Emang Kagak Doyan Gabung Sama Emak Kandung


Azriel Hermansyah mendadak menjadi sorotan publik setelah dirinya tak hadir dalam konser yang digelar ibu kandungnya, Kris Dayanti. Putra kedua Anang Hermansyah tersebut lebih memilih terbang ke Thailand.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe__danu, tampak tangkap layar unggahan Instagram Story milik putra sulung Anang Hermansyah tersebut. Dalam foto ini, diperlihatnya chat antara Azriel Hermansyah dengan Ashanty.

Kala itu, Ashanty tampak mengajak putra sambungnya ke Singapura demi menonton konser Krisdayanti.

"Jiel kamu ke Singapura dong nonton konser," pesan Ashanty seperti dikutip pada Minggu (28/5/2023).

Meskipun telah diajak Ashanty untuk ikut menonton konser Kris Dayanti, tapi Azriel Hermansyah menolak. Pacar Sarah Menzel itu lebih memilih ke Thailand untuk menemani Anang Hermansyah.

"Bunda sama kakak juga udah suruh ke Singapura kok kemarin. Cuma karena bokap mau berangkat ke Thailand juga jadi sekalian nemenin," jelas Azriel.

Gara-gara mengunggah chat antara dirinya dan Ashanty, Azriel Hermansyah pun menjadi gunjingan netizen. Tak sedikit netizen yang menyebut jika adik Aurel Hermansyah tersebut suka membuat drama.

"Si Jiel ini dari dulu drama anaknya ya," komentar netizen.

"Nggak paham drama keluarga itu, memang ada drama apa sih," timpal netizen lain.

"Emang Azriel ini tipe yang suka up drama netizen ke Instagram Story sih. Beberapa kali begitu. Agak berbeda sama Aurel," tambah netizen lain.

"Tapi gue setuju sama Ziel. Mending nonton Coldplay lah daripada KD. Dari segi kualitas kan jauh banget. Gue juga ogah kalau disuruh nonton KD, walaupun tiket gratis," komentar netizen lainnya lagi.

Bahkan ada netizen yang menyinggung soal hubungan Azriel Hermansyah dengan Kris Dayanti yang renggang.

"Dia emang kagak doyan gabung sama emak kandungnya," tulis netizen lain.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar