Skip to main content

Sempat Dirahasiakan, Foto Jessica Tanoe Umumkan Kehamilan Pertama dengan Cara Unik


Kabar bahagia rasanya tak habis-habis datang dari keluarga konglomerat Hari Tanoesoedibjo. Setelah perniakahan Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya, dilanjutkan dengan lamaran yang diterima Clarissa Tanoe dari sang kekasih.

Kini ada berita bahagia dari Jessica Tanoe, anak ketiga Hari. Lewat sebuah video, istri dari Jonathan Natakusuma menunjukkan kalau dirinya sedang berbadan dua. Berikut ini lucunya Jessica saat mengumumkan kehamilan yang sempat dirahasiakan.


Jumat (5/5/2023), Jessica mengunggah sebuah video yang merupakan kumpulan saat dia sedang merajut baju bayi, dari mulai sampai selesai.


Yap inilah cara Jessica buat mengumumkan kalau dia sekarang sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Jonathan Natakusuma.


Jessica pun tampak serius banget nih saat merajut. Oh ya proses merajutnya ini nggak sehari jadi ya. Di sela-sela kesibukannya, Jessica merekam kegiatannya merajut.


Gaya Jessica merajut pun cute banget. Dia terlihat santai banget nih kayak kita-kita kalau lagi di rumah. Jessica sambil santai saja masih produktif ya.


Begini nih salah satu gayanya saat sedang merajut. Begitu serius sambil sesekali melihat buku panduan.


Bahkan di saat di dalam mobil menuju kegiatan lainnya, ia menyempatkan untuk tetap merajut, seperti nggak mau membuang waktu luang.


Dan ini proses terakahir pembuatan baju bayinya. Tinggal memasang kancing saja dan voila jadilah romper rajut buatan calon mama ini.


Senyum bahagia Jessica saat menunjukkan romper buatannya. Bumil cantik sehat terus ya sampai kelahiran bayinya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar