Skip to main content

Jarang Tersorot, Potret Shalima Hakim Anak Perempuan Wanda Hamidah yang Kini Beranjak Dewasa dan Hot Banget


Wanda Hamidah dikaruniai 6 buah hati dari dua pernikahan yang berbeda. Dari pernikahan pertamanya ini, Wanda dikaruniai empat anak salah satunya adalah perempuan cantik bernama Shalima. Kini, Shalima sudah beranjak dewasa dan semakin menunjukkan pesonanya. 

Nah, seperti apa potret Shalima anak perempuan Wanda Hamidah yang jarang sekali tersorot ini? Cek di sini!


Buat yang belum tahu, kenalin nih anak perempuan Wanda Hamidah yang bernama lengkap Noor Shalima Zamaiya Hakim. Ia mirip banget dengan sang mama. 


Dara yang akrab disapa Shalima ini adalah anak Wanda Hamidah dari pernikahannya dengan Cyril Raoul Hakim. Ia adalah anak paling tua dari empat bersaudara. 


Beranjak dewasa, Shalima yang lahir pada tahun 2002 silam ini sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang 21 di tahun ini. 


Seiring dengan bertambahnya usia, Shalima kini juga semakin cantik dan hot banget. Ia sudah punya body goals di usianya yang masih muda. Gak heran kalau ia punya banyak penggemar. 


Meskipun tak terjun ke dunia hiburan seperti sang mama dan jarang sekali tersorot, Shalima cukup terkenal, lho. Terbukti dari akun instagram pribadinya yang diikuti lebih dari 40 ribu orang. 


Punya paras yang cantik dan rupawan, serta badan ideal, tak sedikit yang menyarankan Shalima Hakim untuk terjun ke dunia hiburan seperti mamanya. 


Netizen pun yakin banget kalau nanti Shalima berkarier sebagai artis, pasti banyak rumah-rumah produksi yang memberikannya banyak peran, baik itu di FTV, sinetron, ataupun film. 


Nah, itu tadi deretan potret Shalima Hakim putri sulung Wanda Hamidah yang jarang sekali tersorot dan kini sudah beranjak dewasa. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar