Skip to main content

Indah Permatasari Dapat Gelang Emas dari Ibu Arie Kriting, Nursyah Malah Nyinyir


Nursyah Mustamim, ibunda Indah Permatasari, jadi sasaran hujatan netizen gara-gara sang anak diperlakukan bak ratu oleh orang tua Arie Kriting.

Indah Permatasari dan Arie Kriting mudik ke kampung halaman Arie di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Di sana, mereka bertemu orang tua Arie Kriting.

Pada momen itu, ibu Arie Kriting memberikan gelang emas untuk anak Indah Permatasari. Hal inilah yang membuat netizen melontarkan sindiran ke Nursyah.

Sadar jadi sasaran hujatan netizen, Nursyah buka suara. Menurut dia, pemberian sang besan bukan sesuatu yang patut dibanggakan.

"Mau kasih gelang permata kek, mau berlian kek, sekalian itu anaknya Indah Permatasari itu belikan helikopter. Itu baru bilang wow," ujar Nursyah dalam live Instagram yang dibagikan ulang akun @lambenyinyir_official pada Kamis (4/5/2023).

Kabarnya sebelum berangkat ke Baubau, Indah Permatasari dan Arie Kriting disebut sudah mendatangi rumah Nursyah. Namun Nursyah malah mengurung diri di kamar, enggan menemui putri, menantu, dan cucunya.

"Nggak usah panas-panasin saya. (Ngasih gelang emas itu) Kecil bagi saya," tandas Nursyah.

Netizen membalas komentar nyinyir Nursyah. 

"Cucumu gak butuh helikopter Nek, dia cm butuh kasih sayang," komentar akun @hanny***.

"Kok serem ya.. Bukan dari bentuk atau nominalnya kali bu, tp dari niatnya, mertuanya ka indah masih alhamdulillah ada niat ngasih, nahhh ibu, ada niat gak, banyak komentar iya," sahut akun @lavi***.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar