Skip to main content

Wanita Ini Dijuluki Kendall Jenner Versi Kekar, Fotonya Sering Dikira Editan


Seorang wanita jadi viral karena penampilannya yang tidak biasa. Banyak orang menganggap paras cantiknya kontras dengan bentuk tubuhnya yang kekar. Selebgram yang juga binaragawan bernama Vladislava Galagan itu disebut memiliki wajah bak Kendall Jenner tapi dalam versi steroid. Fotonya pun sering kali dikira editan.

Vladislava Galagan adalah binaragawan asal Rusia yang sering mengunggah rutinitas olahraga sekaligus tubuh kekarnya di Instagram. Wanita yang berbasis di Ceko tersebut disebut sudah aktif dalam dunia modeling fitness sejak 2018. Belakangan ia bertekad terjun ke kompetisi bodybuilding karenanya semakin sering latihan fisik.


Wanita 27 tahun itu baru aktif di media sosial setahun belakangan tapi sudah mendapat cukup banyak follower hingga videonya viral. "Ketika aku bergabung ke media sosial, aku melihat ada banyak pria yang menyukai wanita yang tinggi, kekar, kuat dengan wajah yang cantik juga. Orang-orang bilang ototku di-Photoshop karena mereka tidak percaya seseorang yang terlihat aku bisa jadi sangat kuat,"

Meski dikenal dengan wajah cantiknya, Vladislava mengaku dirinya bukan selebgram fitness biasa. "Aku bukan binaragawan vanilla, aku model fitness yang kuat," katanya dilansir Dailystar.

Ia pun mengungkap rutinitas yang membuat tubuhnya bisa seperti sekarang. Dikatakan jika Vladislava sudah rajin nge-gym sejak 11 tahun lalu. Vladislava olahraga paling tidak enam kali dalam seminggu. Setiap sesinya ia akan latihan selama 90 menit selagi makan makanan berprotein tinggi. Vladislava bisa mengonsumsi hingga 100 gram protein dari daging, telur, ayam, dan kalkun setiap hari.


Diakui Vladislava, ia memang memanfaatkan penampilan fisik untuk menarik perhatian netizen. Wanita yang tergabung dalam OnlyFans tersebut pun sering mengunggah videonya adu panco karena tahu banyak pria menyukai hal tersebut.


"Aku kekar dan good looking. Itu benar-benar menjual. Ada banyak orang berpikir itu CGI atau Photoshop tapi tidak," ungkapnya.

Di kolom komentar, banyak orang menyandingkan wajahnya dengan Kendall Jenner. Vladislava sendiri mengaku tidak melihat kemiripan tersebut. "Dia seperti Kendall Jenner kekar, aku menyukainya," "Wajah seperti Kendall Jenner, body seperti Chris Evans," tulis penggemar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar