Skip to main content

Pesona Hesti Purwadinata Tanpa Makeup, Awet Muda di Usia 39 Tahun


Mengawali karier sebagai seorang model, pesona Hesti Purwadinata selalu berhasil bikin kagum. Namun siapa sangka, di balik gaya glamornya di layar kaca, rupanya dalam kesehariannya Hesti merupakan sosok yang sederhana terutama soal penampilan. Untuk polesan di wajah sendiri, Hesti jarang menggunakan makeup dan memilih untuk menunjukkan wajah polosnya.


Tak hanya pintar memandu acara, ibu tiga anak itu juga dikenal memiliki paras yang cantik. Di kesehariannya pun Hesti Purwadinata kerap tampil natural tanpa makeup. Penampilannya tanpa riasan ini banjir pujian warganet.


Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, presenter ini kerap membagikan potret dirinya dengan wajah polos tanpa makeup. Pesona cantik Hesti Purwadinata kian terpancar. Ia terlihat begitu awet muda di usia 39 tahun.


Meskipun wajahnya terkesan pucat saat tidak mengenakan makeup, namun tak mengurangi paras cantiknya. Hesti Purwadinata menyebutkan jika foto tersebut diambil saat dirinya bangun tidur.


Begini momen pemilik nama lengkap Raden Hesti Puspitasari Purwadinata ini usai berolahraga. Meskipun tampak berkeringat dan wajahnya memerah, namun auranya tetap terpancar. Hesti tetap percaya diri dengan wajah polisnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar