Skip to main content

Cantik dan Bule Banget, Deretan Potret Terbaru Anak Semata Wayang Aura Kasih


Bukan hanya selebriti saja yang dinantikan kabarnya, akan tetapi kabar seputar anak mereka juga tak kalah menarik untuk diikuti. Layaknya Arabella Amaral, putri semata wayang dari Aura Kasih ini tampak makin mencuri perhatian. Beberapa kali muncul di unggahan foto sang mama, penasaran kan potret terbaru dari Arabella?


Meski sudah tak sering muncul di layar kaca, kabar seputar Aura Kasih menjadi topik menarik. Ingat dengan putri cantiknya? Sekarang sudah tumbuh menjadi sosok yang makin cantik.


Diketahui menikah dengan Eryck Amaral yang berdarah Brazil pada 2018 kemarin, tak heran jikalau paras Arabella Amaral ini kelihatan bule banget kan?


Arabella, atau biasa dipanggil Bella ini, lahir setahun setelah pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral. Tepatnya pada tahun 2019 lalu, yang berarti Bella menginjak usia 4 tahun sekarang.


Meski telah resmi berpisah dengan Eryck pada bulan April 2021 lalu, tampaknya wanita 36 tahun ini bahagia hidup berdua bersama putri semata wayangnya.


Melalui platform media sosialnya, Aura Kasih berbagi momen kebersamaan dan memperlihatkan tumbuh kembang sang anak dalam berbagai kesempatan. Mulai dari sekadar jalan-jalan hingga berlibur bersama.


Dalam berbagai kesempatan itulah, Aura Kasih dan Bella juga tampak kompak dan serasi dengan memakai pakaian senada. Seperti yang satu ini nih!


Diusianya yang makin besar, Bella juga tampaknya lagi suka bereksplor. Lewat video yang diunggah oleh Aura, terlihat Bella sedang mencoba memakai makeup milik sang mama.


Selain memliki paras rupawan, Bella sepertinya juga sosok yang aktif dan ceria loh. Tengok saja dalam beberapa potretnya, gemesin kan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar