Skip to main content

Gaya Mahal Cipung Pakai Piyama-Denim Jumpsuit, 8 Pilihan Outfit yang Dipuji Tak Pernah Gagal


Lihat di sini beberapa pilihan outfit Cipung dengan gaya mahal yang tak pernah salah.


Cipung berpose memegang mic dengan set piyama. Gaya menggemaskan dengan piyama atasan lengan panjang dan bawahan celana panjang bermotif kartun, serta sneakers putih. Foto: Instagram.


Cipung bergaya kasual dengan jaket hitam dengan sentuhan warna kuning. Simpel, tapi memikat, bukan? Foto: Instagram.


Gemas, Cipung terlihat mengenakan sleeveless jumpsuit merah. Foto: Instagram.


Melihat Cipung berolahraga. Cipung mengenakan setelan atasan kaus putih polos dan celana panjang hitam, serta sneakers merah. Gayanya lebih menggemaskan ketika ia berpose memegang raket tenis. Foto: Instagram.


Bermain di pantai, Cipung mengenakan outfit colorful. Ia mengenakan atasan kaus oranye dengan celana panjang tie-dye yang bernuansa senada. Foto: Instagram.


Cipung tampil dengan setelan piyama bergaya menggemaskan. Setelan piyama berkerah dengan motif garis biru-putih, Cipung terlihat sangat lucu. Foto: Instagram.


Kali ini, Cipung tampil serasi dengan Nagita Slavina mengenakan outfit tenis. Setelan tenis atasan berkerah lengan pendek, dipadu dengan celana pendek yang serasi, Cipung terlihat menggemaskan mengenakan headband, dan sneakers putih, berpose membawa raket tenis. Foto: Instagram.


Cipung menggemaskan dengan denim jumpsuit tanpa lengan. Ia padukan dengan innerwear lengan panjang putih, topi dewasa, dan sneakers hitam. Foto: Instagram.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar