Skip to main content

Minta Diajak Andrew White Liburan, Foto Paspor Nana Mirdad Curi Perhatian


Pernikahan Nana Mirdad dan Andrew White tak pernah diterpa isu miring selama 17 tahun mengarungi biduk rumah tangga. Bahkan, keduanya tetap romantis dan sering bikin netizen iri dengan saling melempar kode-kode cinta di media sosial.

Baru-baru ini, Nana Mirdad memberikan kode untuk diajak jalan-jalan oleh sang suami. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nana Mirdad membagikan potret paspornya.

Seolah sudah lama tak berlibur, Nana Mirdad pun mencolek Andrew White untuk mengajak dirinya jalan-jalan usai menemukan paspor ketika beberes kamar.

"Beberes kamar nemu paspor, auto colek suami @andrew.white._ Semoga diajak jalan-jalan soon. Mau kemana kita?" tulis Nana Mirdad pada keterangan unggahannya.


Sontak saja unggahan Nana Mirdad itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyebut Nana Mirdad berusaha memberikan kode agar Andrew White mengajaknya berlibur.

"Kode nih buat suami😂😂 Semoga kak @andrew.white._ Peka ya," ujar @ibu***.

"Kode keraaaasssss yeee na," seloroh @sil***.

"Terlalu keras ga ampe pajang passport ? 😂 suami ketar ketir kayanya ini hahaha," balas Nana Mirdad.

Namun, tak sedikit pul yang justru salah fokus dengan foto di paspor Nana Mirdad. Pasalnya, terlihat Nana Mirdad tetap cantik di foto paspornya.

"Foto Paspor nya kok bisa secantik ini Kak Nana???!" tanya @nik***.

"Bener2 salfok cantik bgt foto paspornya," puji @stic***.

"Gausah banding bandingin cakepnya foto paspor sendiri sama foto paspor mba Nana ya guys, sudah pasti kamu kalah telak," ujar @usa***.

Nana Mirdad pun memberikan tips agar foto di paspor tetap terlihat cantik.

"tips : pas foto paspor dandan agak menor biar nyataaaa hasilnya," balas Nana Mirdad.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar