Skip to main content

Selalu Elegan dan Glamor, 10 Potret Penampilan Raline Shah di Red Carpet Festival Film Cannes - Terbaru Stunning Pakai Kebaya Biru


Raline Shah yang langganan menghadiri event kelas dunia memang tak pernah gagal memukau publik dengan penampilannya. Termasuk saat aktris, model, penyanyi, sekaligus 3rd Runner-up Puteri Indonesia 2008 tersebut menghadiri Cannes Film Festival di Perancis.

Sudah dua tahun berturut-turut menghadiri acara bergengsi tersebut, tak ada satu pun penampilan Raline Shah yang tidak mengundang decak kagum publik. Intip foto-fotonya yuk!


Raline Shah yang pertama kali diundang untuk menghadiri Cannes Film Festival di tahun 2022 lalu sukses menyedot perhatian publik sejak awal kemunculannya.


Untuk pemutaran film LES AMANDIERS (FOREVER YOUNG), Raline Shah mengenakan gaun dramatis karya desainer Michael Cinco dan set perhiasan Chopard.


Selanjutnya, Raline Shah mengenakan gaun bordir tanpa lengan rancangan desainer Sapto Djojokartiko untuk pemutaran perdana film HEOJIL KYOLSHIM.


Raline Shah kembali mengusung nuansa hijau dengan The Emerald Glass Gown koleksi Gaurav Gupta Couture untuk pemutaran perdana film L'INNOCENT di hari ke-3.


Seakan tak bosan memukau publik, Raline Shah mengenakan gaun A-line dengan detail pleat koleksi Ashi Studio di hari ke-9 75th Cannes Film.


Kalung berlian dengan batu sapphire besar dari Bulgari High jewelry menyempurnakan penampilan Raline Shah saat pemutaran perdana film ELVIS.


Di tahun 2023 ini, Raline Shah kembali diundang untuk menghadiri 76th Cannes Film Festival dengan penampilan yang tak kalah memukau dari sebelum-sebelumnya.


Untuk pemutaran perdana KILLERS OF THE FLOWER MOON, Raline Shah mengusung nuansa warna biru elektrik dengan gaun yang menonjolkan neckline koleksi Gaurav Gupta.


Masih dengan nuansa biru untuk penampilannya, Raline Shah langsung menyedot perhatian dengan kebayanya untuk pemutaran perdana film FIREBAND di hari ke-6.


Kebaya yang dikenakan Raline Shah merupakan rancangan MAISON BAAZ COUTURE yang dipermanis dengan set perhiasan Chopard seperti di tahun sebelumnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar