Skip to main content

Belum Setahun Cerai, Ini Potret Sarah Sheilka Mantan Istri Tegar Septian yang Sudah Nikah Lagi


Kabar bahagia datang dari selebgram Sarah Sheilka. Mantan istri Tegar Septian itu membagikan foto pernikahannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Soehandi Widodo atau Andy.

Pemilik nama lengkap Sarah Sheila Kamilia ini bisa dibilang cepat move on karena sudah menikah lagi ketika belum setahun cerai dengan Tegar Septian. Paras cantik Sarah Sheilka yang bak princess pun jadi sorotan. Dia makin anggun dalam balutan gaun putih, lengkap dengan mahkota dan wedding veil.

Nah, seperti apa potret Sarah Sheilka mantan istri Tegar Septian yang sudah nikah lagi? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Sarah Sheilka Mantan Istri Tegar Septian


Sarah Sheilka merupakan seorang selebgram yang juga dikenal sebagai mantan istri Tegar Septian, penyanyi yang pernah viral lewat lagu 'Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang'. Setelah menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2018, mereka akhirnya menikah pada tahun 2020. Namun, dua tahun kemudian, yakni pada tahun 2022 mereka memutuskan untuk bercerai.

2. Sudah Nikah Lagi


Kabar bahagia baru saja disampaikan oleh Sarah Sheilka melalui Instagram. Ya, dia sudah nikah lagi dengan seorang pria bernama Soehandi Widodo atau Andy. Sebelumnya, potret kebersamaan Sarah Sheilka dengan sang pujaan hati juga sudah diunggah di akun Instagram pribadinya. Diketahui bahwa mereka melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah.

3. Belum Setahun Cerai


Pernikahan Sarah Sheilka dengan sang pujaan hati bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, Sarah Sheilka belum setahun cerai dengan Tegar Septian. Kabar perceraian itu mulai merebak pada bulan Juni 2022 atau sekitar 11 bulan yang lalu. Penyebab kandasnya hubungan mereka tidak disebutkan secara detail, tapi Tegar Septian sempat mengaku bahwa rumah tangganya dengan Sarah Sheilka memiliki banyak masalah.

4. Mesra Bareng Suami


Inilah potret mesra Sarah Sheilka bareng suami barunya. Foto ini diunggah sendiri oleh Sarah melalui akun Instagramnya. Foto tersebut juga disertai caption singkat dan romantis. Dia menyebut bahwa tanggal pernikahnnya memang bukan angka yang bagus, tapi itu menjadi hari yang indah.

"21.05.23
It's not a good number, but it's a beautiful day" tulis Sarah Sheilka.

5. Cantik bak Princess


Potret Sarah Sheilka yang mengenakan gaun putih itu pun banjir pujian. Kecantikan parasnya memang tak perlu diragukan. Dengan makeup dan mahkota yang dikenakan, Sarah Sheilka makin anggun dan cantik bak princess.

6. Banjir Ucapan Selamat


Melalui Instagram Story, Sarah Sheilka juga membagikan banyak ucapan selamat dari para tamu maupun netizen yang turut berbahagia. Tak sedikit pula netizen yang menyampaikan ucapan melalui kolom komentar kiriman foto pernikahannya di Instagram. Kebahagiaan pun begitu terpancar dari ekspresi Sarah Sheilka dan suaminya.

7. Didoakan Langgeng


Mengingat bahwa ini bukan pernikahan pertamanya, banyak netizen yang mendokan agar Sarah Sheilka langgeng dengan suaminya kali ini. Selain itu, sosok suami Sarah Sheilka juga dipuji karena terlihat lebih dewasa. Sebelumnya, Sarah Sheilka menikah dengan Tegar Septian yang memang lima tahun lebih muda.

Nah, itulah sederet potret Sarah Sheilka mantan istri Tegar Septian yang sudah nikah lagi.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar