Skip to main content

Makin Panas! Ibunda Virgoun Posting Video Bersama Wanita Cantik, Diduga Sindir Inara Rusli


Inara Rusli harus usap dada menghadapi sindiran yang dilayangkan netizen akibat keputusannya untuk melepas cadar atau niqab yang telah digunakannya lima tahun terakhir.

Tidak hanya mendapat cibiran dari netizen, Inara tampaknya harus rela mendapat sindiran demi sindiran yang diberikan oleh ibunda Virgoun yang tidak lain adalah mertuanya, Eva Manurung.

Beberapa waktu lalu, Eva memposting sebuah video bersama seorang wanita diduga untuk menyindir Inara. Eva bahkan menyebut jika wanita dalam video itulah yang seharusnya menikah dengan putranya, Virgoun.

Keduanya terlihat mengucapkan rindu satu sama lain dan terlihat sangat akrab. "Ketemu namboruku sayang, aduh rindunya," kata wanita yang bersama Eva dikutip dari Youtube Status Selebriti pada Senin (21/5/2023).

Eva memuji wanita berhijab yang diketahui berprofesi sebagai dokter itu. Terlihat jika Eva jelas membandingkan sosok Inara dengan wanita yang disebelahnya. Eva seakan menyesal telah menikahkan sang putra dengan Inara.

"Aduh mainku satu ini, harusnya kau inang, kau tadi jadi jodohnya, paribannya kau, dokter cantik lagi, berhijab, aduh namboru kangen sama kamu inang," katanya dengan raut wajah bahagia.

Si wanita melanjutkan dengan meminta Eva untuk tetap menganggap dirinya sebagai anak meski dalam keadaan apa pun. "Adih biar bagaimana pun aku tetap anaknya namboru yah," pinta wanita tersebut.

Dia akhir video, Eva berrharap agar dokter cantik tersebut selalu sehat. Dirinya juga meminta agar didoakan balik oleh si wanita. "Namboru sih berharap kamu jadi baik, doakan namboru yah," pungkasnya.

Sebelumnya, Eva Manurung sempat menuai hujatan dan kritikan dari netizen karena menyebut sang menantu sebagai sosok yang pelit. Alih-alih mendapat simpati dari netizen, Eva justru mendapat kritikan karena membela anaknya yang salah.

Sumber : Fajar.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar