Skip to main content

Jarang Tersorot! 7 Potret Cantik Anak Gadis David Bayu yang Kini Sudah Dewasa


Salah satu anak artis yang kerap menuai pujian dan bikin terpana adalah Audrey Davis. Intip potret putri sulung David Bayu personel NAIF yang sudah dewasa yuk.


David Bayu Danangjaya memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Shilla Delilla. Anak pertamanya yang bernama Audrey Davis kerap mencuri perhatian para netizen. (Foto: Instagram @audrey.davis)


Audrey Davis lahir pada 2000 silam. Saat ini. wanita berzodiak pisces itu sudah berusia 23 tahun, Bunda. Banyak yang memuji kecantikan wajahnya. (Foto: Instagram @audrey.davis)


Audrey Davis merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang adik laki-laki bernama Jason Davis. Belum lama ini, namanya viral karena candaan penulis Alit Susanto yang berkelekar akan "melamar" Audrey di kolom komentar Instagram sang ayah. (Foto: Instagram @audrey.davis)


Dalam unggahan di Instagram, Alit diketahui menuliskan kelakar bahwa ia bertanya kapan bisa membwa seserahan ke rumah David Bayu. Namun, langsung ditolak oleh mantan vokalis Naif itu, Bunda. He he he. Seiring pertambahan usianya, Audrey Davis memang telah menjelma menjadi wanita berparas cantik memesona. Potretnya tak pernah gagal menuai pujian. (Foto: Instagram @audrey.davis)


Audrey Davis memiliki akun media sosial Instagram yang telah mengantongi 74 ribu followers. Di sana, ia kerap membagikan potret kesehariannya. (Foto: Instagram @audrey.davis)


Dikaruniai paras cantik dan tubuh ideal, Audrey Davis juga kerap melakukan berbagai sesi pemotretan sebagai model, lho. (Foto: Instagram @audrey.davis)


Di sela-sela waktu luang, putri David NAIF ini kerap berlibur ke luar negeri. Salah satu destinasi wisata favoritnya adalah pantai, Bunda. Wah, keren ya foto-foto Audrey. (Foto: Instagram @audrey.davis)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar