Skip to main content

Beby Tsabina Lulus Kuliah di AS dengan Predikat Tertinggi Summa Cum Laude


Artis Beby Tsabina akhirnya menamatkan sekolahnya di jenjang perguruan tinggi di negeri Paman Sam. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang bernama lengkap Cut Putri Tshabina itu berhasil menamatkan kuliahnya dengan predikat summa cum laude.

Predikat summa cum laude adalah yang tertinggi ketimbang cum laude dan magna cum laude. Mahasiswa yang meraih predikat summa cum laude harus mendapatkan IPK di atas 3,99 atau 4,00 dan itu adalah kehormatan tertinggi.

Kabar itu dibagikan Beby Tsabina melalui akun Instagram pribadinya hari ini. Dengan judul 'Alhamdulillah, lulus', Beby menceritakan perjalanan kuliahnya.

"3 tahun di Jakarta International College dan satu tahun terakhir di Western Michigan University. 4 tahun pun berlalu, mulai dari di Jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di AS," tulis Beby Tsabina, seperti dilihat detikcom, Senin (1/5/2023).

"Saya belajar dari pengalaman ini, gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia," sambungnya.

Beby Tsabina pun menuliskan rasa syukur didapatkannya dari berbagai perjalanan kuliah di AS. "Ditambah bisa lulus dengan summa cum laude," tegasnya.

Di kolom komentar ada banyak rekan sesama artis yang mengucapkan selamat kepadanya. Termasuk Chelsea Islan sampai Felicya Angelista.

"Selamat Beby!" kata Chelsea Islan.

"Selamat," kata Zee JTKT48.

"So proud of youuuu Bebyy," kata Rossa.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar