Skip to main content

Shandy Aulia Asyik Berpose Manja di Pinggir Sungai, Barang Seharga Motor Ini Hampir Melayang


Shandy Aulia memilih untuk berlibur ke luar negeri di tengah proses perceraiannya dengan David Herbowo yang masih berlangsung. Ia mengajak serta putri semata wayangnya, Claire Herbowo.

Shandy tak pernah absen membagikan momen-momen liburannya kali ini ke luar negeri. Salah satu unggahannya yang menarik perhatian yakni saat berada di pinggir sungai.

Dalam unggahan video tersebut, Shandy Aulia tampil cantik mengenakan mini dress warna merah muda dengan potongan leher bentuk V. Ia memadukan mini dress itu dengan ballet shoes serta slingbag warna coklat.

Shandy menambahkan aksesoris lain seperti bando berwarna putih untuk melengkapi penampilannya. Ia tampak berpose-pose manja sambil duduk di atas jembatan.

Ia dalam pose terakhir mencoba untuk mengibaskan rambut panjangnya. Namun, siapa sangka di sinilah terjadi insiden tak terduga.

Bando yang menghiasi rambut Shandy tiba-tiba lepas. Sontak saja membuatnya panik untuk menyelamatkan bando tersebut yang hampir jatuh ke sungai.

Kameramen yang merekam ikutan panik melihat Shandy menyadari bandonya jatuh.

"Ups! Watch it to the end, pesan moraal kalau foto jangan terlalu menghayati, coba tebak apakah masih selamat?! Gakpapa bando yang jatuh asal jangan hatinya yang jatuh," tulis Shandy Aulia dalam keterangan unggahannya.

Melihat bando Shandy Aulia hampir jatuh ke sungai membuat warganet ketar-ketir. Pasalnya harga bando itu diduga dibanderol puluhan juta.

"Aku ngebatin bandonya, kaya mama Gigi punya soalnya jadi itu pasti harganya bikin istighfar," komentar warganet.

"Kek bando yang direview Shani Amelia di TikTok, bando miu-muu seharga motor," ujar yang lain.

"Untung masih selamat bandonya ya kan kalau tidak sayang sekali bando seharga motor second nyemplung hiks 13 juta sekian kalau gak salah xixixi," imbuh lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar