Skip to main content

Goyangannya Kembali Disorot, Dewi Perssik: Aku Bukan Anak Baru yang Tak Bisa Tempatkan Diri


Dewi Perssik mendapat hujatan saat dirinya manggung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, beberapa waktu lalu. Netizen menyebut goyangan Dewi di atas panggung terlalu vulgar.

Begini respons sang pedangdut tersebut. Menurut Dewi, ada pihak yang ingin mencari celah.

"Mungkin orang mau cari celah lagi, masak kan aku sudah 21 tahun berkarier hal yang kayak gitu dimulai lagi. Aku bukan anak baru yang tidak bisa menempatkan diri posisi aku ada di mana sampai ada," kata Dewi Perssik ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Selasa (23/5/2023).

Dewi juga menyebut bahkan ada yang bilang pinggangnya dipegang-pegang oleh pria. Namun, Dewi membantah hal tersebut.

"Bahkan ada yang memfitnah aku, pinggul aku dipegang sama cowok-cowok, setelah aku kasih buktinya itu cewek bukan cowok," kata Dewi.

Sebelum manggung, Dewi juga mengaku sempat meminta izin terkait aksi panggungnya kepada penyelenggara. Dewi mengakui diberikan kebebasan terkait goyangan tersebut.

"Jadi sebelum manggung boleh nggak aku goyang? Aku goyang gini-gini boleh nggak? Oh boleh Mbak Depe bebas," imbuhnya.

Soal pakaian di atas panggung, Dewi juga punya pakem sendiri. Sebelumnya ada kabar pakaian yang kenakan Dewi dituding netizen terlalu seksi.

"Begitu dengan hal pakaian, dalam hal pakaian aku juga punya pakem sendiri untuk pakaian aku," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar