Skip to main content

Melahirkan Setelah 5 Bulan Nikah, Ini Momen Saat Julian Jacob Umumkan Kehamilan Mirriam Eka yang Kembali Disorot


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Julian Jacob dan Mirriam Eka yang baru saja dikarunia anak pertama. Di tengah kebahagiaan keduanya berstatus sebagai orang tua baru, muncul sejumlah komentar pedas netizen menyoroti kehamilan Mirriam Eka yang dinilai terlalu cepat.

Seperti diketahui Julian Jacob dan Mirriam Eka resmi menikah pada Januari 2023 lalu. Pernikahan pasangan seleb ini pun disorot netizen setelah sebelumnya kisah cinta Julian Jacob sempat ramai jadi perbincangan publik lantaran pacari sahabat sang mantan.

Tak lama usai menikah, Julian Jacob dan Mirriam Eka mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Terbaru, pasangan ini kembali mengejutkan publik usai kabar kelahiran buah hati. Sejumlah netizen kemudian menyoroti kembali kehamilan Mirriam Eka yang terkesan sangat cepat meski baru 5 bulan menikah. Berikut ini momen ketika Julian Jacob umumkan kehamilan sang istri yang jadi sorotan lagi.

1. Menikah Pada 26 Januari 2023


Terlepas dari beragam anggapan miring mengenai hubungannya, tepat pada 26 Januari 2023 Julian Jacob dan Mirriam Eka resmi membawa jalinan asmara mereka ke altar pernikahan. Pasangan ini pun membuat perayaan pernikahan yang begitu meriah dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

2. Umumkan Kehamilan Bulan Maret


Tak lama usai menggelar acara pernikahan, Julian Jacob dan Mirriam Eka mengumumkan kabar kehamilan anak pertama yang jadi sorotan netizen. Pasalnya, sejumlah netizen menyebut kehamilan Mirriam Eka terkesan cepat hingga muncul pendapat pro dan kontra. Melalui akun media sosial, pasangan ini membagikan momen bahagia tersebut pada awal Maret 2023.

3. Beri Kejutan Sudah Hamil


Hampir 2 bulan menikah dan umumkan kehamilan, Mirriam Eka kemudian memberi kejutan kepada Julian Jacob. Ia menunjukkan momen saat test pack yang mana memperlihatkan sudah garis dua. Mirriam Eka sebelumnya mengaku terkejut dan tak mengira telah hamil anak Julian Jacob. Penyanyi berusia 26 tahun ini lalu menghampiri suami dan bersiap memberikan surprise.

4. Disebut Akting


Tidak sedikit netizen menyebut pasangan seleb ini bak lagi akting ketika mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Seperti inilah potretnya yang memunculkan banyak spekulasi terkait kehamilan Mirriam Eka. Sementara itu, sejumlah netizen menyebut menyayangkan Julian Jacob dan Mirriam Eka membuat surprise kehamilan anak pertamanya sementara sudah tahu lebih dahulu.

5. Raut Wajah Bahagia


Raut wajah bahagia tak bisa tertutupi dari wajah Julian Jacob kala mengetahui sang istri hamil. Aktor kelahiran 1994 silam ini mengaku nggak sabar menyambut buah hati pertamanya yang disebut dengan Julian Jacob junior. Sejumlah netizen tampak memberikan pendapat mereka masing-masing ada yang membela hingga mencibir lantaran dinilai terlalu cepat.

6. Ekspresi Tahu Istri Hamil Disorot Netizen


Ekspresi Julian Jacob saat tahu sang istri hamil lagi-lagi disorot. Meski terlihat bahagia, tidak sedikit netizen menyebut ada yang cukup janggal. Walau begitu, tidak sedikit ucapan selamat membanjiri kolom komentar unggahannya. Sementara itu, lagi-lagi video saat Julian Jacob dan Mirriam Eka umumkan kehamilan kembali ramai jadi perbincangan netizen usai kelahiran anak pertama mereka.

7. Melahirkan Setelah 5 Bulan Menikah


Baru-baru ini Julian Jacob mengumumkan kelahiran anak pertamanya setelah 5 bulan menikah. Buah hati Julian Jacob dan Mirriam Eka ini diketahui bernama Clover Rae Jacob. Sementara itu, Julian mengakui bahwa kabar kelahiran anak pertamanya ini memang cukup mengejutkan publik. Walau begitu pasangan ini terlihat tak menghiraukan beragam pendapat miring netizen mengenai kehamilan dan kelahiran anak pertamanya.

"Mungkin dari sebagian kalian banyak yang terkejut ya karena berita bahagia ini. Selama ini aku dan @mariaeka_ ingin sekali membagikan seluruh momen kebahagiaan kami kepada kalian semua, namun dikarenakan satu dan lain hal, kami memilih untuk biarlah kami berdua, keluarga dan orang-orang terdekat yang merasakannya terlebih dahulu," tulis Julian Jacob seperti dalam caption @julianjacs.

Itulah momen saat Julian Jacob dan Mirriam Eka mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar