Skip to main content

Foto Bareng Nagita Slavina, Mba Lala Bikin Salfok Pakai Tas Mirip Hermes


Shela Lala atau yang biasa dikenal sebagai Mba Lala mungkin sudah tak asing lagi didengar dan dilihat di layar kaca. Kerap menemani Nagita Slavina dan keluarga, pengasuh Rafathar Malik Ahmad itu juga beberapa kali jadi sorotan netizen.

Mba Lala sendiri diketahui memiliki akun Instagram pribadi dan kerap membagikan potretnya bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sana. Baru-baru ini ungggahan Mba Lala itu berhasil mencuri atensi dan membuat banyak netizen menjadi salfok.

"Masyaallah bingung mau bikin caption apa kalau foto bareng bu gigi atau sama pak Raffi, karna semua nya emang udah gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata inti nya lala bersyukur Alhamdulilah Allah maha baik mempertemukan lala dengan pak raffi dan bu gigi sekeluarga yang super duper baik masyaallah makasih YaALLAH," tulis keterangan dalam unggahannya itu.


Dalam unggahan terbarunya itu Mba Lala tampak berpose bersama Nagita Slavina. Sama-sama tersenyum ke arah kamera, Nagita tampil simpel mengenakan blazer motif bunga berwarna-warni, sementara Mba Lala terlihat mengenakan blouse bermotif yang dipadukan dengan hijab coklat.

Melengkapi penampilannya, Mba Lala mengenakan tas selempang berwarna putih. Tas selempang tersebut yang kemudian berhasil membuat banyak netizen menjadi salfok.

"Salfok tas mb lala," komentar salah seorang netizen.

"Mba lala gimana rasanya pake tas super mehong? Takut kotor atau ke gores ga?" tambah netizen lain.

"bos foto pake tas hermes❌ lala foto pake tas hermes✅ wkwk," komentar lainnya.

Banyak yang menduga jika di dalam foto Mba Lala tengah mengenakan tas Hermes. Jika diperhatikan, tas putih yang dikenakan pengasuh Rafathar itu memang mirip Hermes Lindy 26. Melansir Huntstreet, tas 'Hermes Lindy 26 GHW Bag' sendiri dijual dengan harga sekitar Rp 159 juta.


Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar