Skip to main content

Gaya Syahrini Liburan Mewah di Dubai Bareng Reino Barack, Pamer Kemesraan


Syahrini memang selalu berhasil mencuri atensi. Selalu tampil mewah, istri Reino Barack itu kali ini tampaknya tengah menghabiskan waktu berdua bersama sang suami dengan mengunjungi Dubai.

Melalui akun Instagram pribadinya Syahrini pun terlihat memamerkan foto-foto mesra dirinya dan sang suami selama berada di Dubai. Mulai dari berkunjung ke Burj Khalifa hingga naik helikopter bersama, momen liburan Syahrini dan Reino Barack tampak begitu mewah.


Pada beberapa unggahannya di Instagram terlihat Syahrini yang memamerkan potret dirinya ketika mengunjungi berbagai tempat di Dubai. Tak hanya itu saja, dalam salah satu unggahannya Syahrini juga memperlihatkan penginapannya selama di sana yang tak kalah mewah dan nyaman.


Di unggahan terbarunya Syahrini kembali memamerkan foto liburan mewahnya kala menaiki helikopter bersama Reino Barack. Tak hanya berpose di dalam helikopter, Syahrini dan Reino juga terlihat memamerkan kemesraan mereka saat berpose di depan helikopter tersebut.

"~ Dubai From Above ~" tulis keterangan dalam unggahan terbaru Syahrini.


Dalam foto tersebut Syahrini dan Reino barack tampil kompak mengenakan busana senada. Reino Barack tampil simpel dengan polo shirt berwarna merah muda yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Penampilannya itu kemudian dilengkapi dengan kaca mata hitam.

Sementara Syahrini tampil dengan busana bermotif bernuansa ungu. Penampilannya itu dilengkapi dengan hijab, sepasang sepatu heels, dan juga kaca mata hitam.

Melihat kemesraan pasangan yang resmi menikah pada Februari 2019 di Tokyo, tak sedikit yang mendoakan hubungan keduanya agar selalu langgeng. "Sehat bahagia teuras nya Incees sareng Aa," komentar salah seorang netizen.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar