Skip to main content

Sule Tegaskan Rizky Febian Sudah Bicara Serius soal Perbedaan dengan Mahalini


Mahalini dan Rizky Febian resmi menggelar lamaran dan siap melangkah ke jenjang pernikahan. Sule menyadari ada satu hal yang membuat penikmat dunia hiburan penasaran dengan kehidupan yang dipilih Rizky Febian dan Mahalini.

Sule mengatakan bukan dirinya malas berbicara soal perbedaan yang disebut jadi tembok besar untuk hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Akan tetapi, Sule ingin netizen lebih hati-hati dan tidak asal menduga-duga.

"Gue nggak malas. Jadi begini untuk para semua netizen harus berhati-hati karena yang tahu keluarga, semua kejadian yang ada di dunia ini terutama selebriti pasti ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja karena sudah tahu apa yang akan terjadi," kata Sule saat menjadi bintang FYP Trans 7, Rabu (24/5/2023).

Sule juga sudah mendengar pendapat dari calon besannya soal perbedaan itu. Ayah Mahalini, I Gede Suraharja, tidak mempermasalahkan apa pun pilihan putrinya.

Semua keyakinan di mata ayah Mahalini baik. Restu pasti akan diberikan keluarga asalkan Mahalini bahagia.

"Menurut informasi begitu. Ada dia (ayah Mahalini) pernah menyampaikan di media juga menyampaikan, kita tahu ya. Sebelum tunangan kita ngobrol baik, sama keluarganya, Iky juga sudah saya tanya dulu gimana, ini risikonya berat," jelas Sule.

Akan tetapi, Sule enggan membeberkan gamblang perihal status calon menantunya sekarang. Sule mengatakan akan ada momennya.

"Tunggu momenlah," ucap Sule.

"Kita lihat nanti. Sayanglah nanti kalau kalian belum apa-apa udah menghujat. Jadi tunggu saja," tegasnya.

I Gede Suraharja dan keluarga tidak mempermasalahkan ke mana Mahalini melangkah. Restu diberikan asalkan Mahalini bahagia dan keluarga bahagia menyatukan dua orang yang saling mencintai.

"Kita keluarga sudah sepakat, ke mana pun si anak itu, tidak masalah. Yang penting mereka bahagia. Bahagia itu menyatukan dua insan," dilansir dari Insertlive, Selasa (16/5/2023).

"Kalau misalnya satu keyakinan, kalau tidak bahagia, kan juga tidak baik kan. Intinya mereka suka sama suka dan mengerti, memiliki baik atau kekurangan," sambung ayah Mahalini.

Ayah Mahalini juga menjelaskan perempuan Bali akan mengikuti apa yang diyakini oleh suaminya. Oleh karena itu, tidak ada masalah keluarga melihat Mahalini bersanding dengan Rizky Febian.

"Biasanya kita di Bali sih ikut suami ya. Kalaupun anak tiang (saya) ikut suami, tidak masalah. Tapi saya tetap serahkan kepada mereka. Dia mau ikut suami, ya tidak masalah," tegas ayah Mahalini.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar