Skip to main content

Detik-detik Marshanda Dipeluk Vicky Prasetyo: Hati-hati Itu Ular Kepala 5


Video detik-detik Marshanda dipeluk Vicky Prasetyo jadi sorotan netizen.  Semula, Vicky Prasetyo dan Marshanda atau Caca tampak duduk satu meja. Kemudian, lelaki yang dijuluki gladiator itu memberi kata-kata manis untuk Marshanda .

"Jadi kalau orang banyak bilang apa pun tentang kamu, kamu mengisi kebahagiaan masa kecil aku," kata Vicky dikutip dari video yang diunggah, Jumat (5/5/2023).

Menurut Vicky Prasetyo, banyak hal baik yang telah dilakukan Marshanda di masa lalu. Hal tersebut juga membuat banyak anak broken home sepertinya bisa merasa bahagia.

"Karena hal yang kamu taburin baik untuk orang-orang sekitarnya, banyak anak-anak kecil yang akhirnya bisa dapat kebahagiaan dan tertawa, padahal dia dalam kondisi menderita karena broken home dan orangtua," katanya.

Marshanda menyimak dengan haru ucapan Vicky Prasetyo. Saat Vicky berterima kasih, Marshanda bahkan menyambut pelukan mantan suami Angel Lelga itu.

"Makasih ya..," kata Vicky sambil memeluk Marshanda.

Video tersebut langsung menuai atensi warganet. Tak sedikit yang mengimbau Marshanda untuk hati-hati dengan Vicky Prasetyo. Pasalnya, ia dikenal sebagai lelaki yang sering mempermainkan wanita.

"Hati-hati mba, itu ular Kepala 5," komentar @yus***.

"Permainan Vicky itu ibarat main catur, kalau dia terlena dia akan skakster," imbuh @ham***.

"Netizen harap tenang, gladiator lagi beraksi," balas @ron***.

"Plis ca jangan kesirep," imbau @pri***.

"Yahh...kepancing kata-kata mutiaranya fukboy," @jou*** menimpali.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar