Skip to main content

Virgoun 'Caper' Nangis di Panggung Usai Gugat Cerai Inara Rusli, Widy Vierra Lakukan Hal Ini


Virgoun telah resmi mendaftarkan gugatan cerai terhadap sang istri Inara Rusli di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Kamis (4/5/2023). Bertepatan dengan pendaftaran gugatan cerai tersebut beredar video Virgoun menangis ketika manggung.

Mengutip unggahan pemilik TikTok @thoh_31 yang dibagikan ulang akun Instagram @lambe_gosip, Virgoun saat itu terlihat manggung di sebuah acara sekolah. Ia sedang menyanyikan lagu Last Child X For Revenge yang berjudul Serana.

Virgoun tampak menangis ketika lagu tersebut masuk di lirik 'beritahu aku cara melupakanmu'. Ia berusaha untuk mengusap air mata yang jatuh dengan tangannya.

Vokalis Last Child ini sampai tak sanggup melanjutkan nyanyian lagu Serana. Ia lantas berbalik badan dan duduk di depan drum sambil menundukkan kepala seperti menangis.

Widy Vierra tiba-tiba naik ke panggung menghampiri Virgoun. Ia terlihat menenangkan suami Inara Rusli tersebut.

Widy menepuk-nepuk pelan punggung Virgoun seolah sebagai isyarat agar rekannya ini bisa tegar. Ia pun menemani Virgoun berdiri di panggung.


Virgoun lalu mengucapkan permohonan maaf atas kejadian tak terduga itu, "Sorry ya,". Sementara itu, aksi Virgoun menangis saat manggung usai menggugat cerai Inara Rusli justru banjir cibiran warganet.

Virgoun dianggap cari perhatian alias caper bahkan warganet menyebutnya pura-pura sedih.

"Alahh itu mah caper doang biar dikata nyesel udah nyakitin bini," komentar pedas warganet.

"Kemarin coba nangis, gak bisa juga. Sekarang sok-sok sedih di atas panggung. Biasanya, kalau udah begini, sok jadi playing victim," tanggapan yang lain.

"Pura-pura biar tetep ada fansnya. Biar gak dihujat," sindir lainnya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar