Skip to main content

7 Potret Terbaru Dewi Perssik Pasca Oplas Mata, Wajah Bengkak Jadi Sorotan


Dewi Perssik hingga kini selalu menarik perhatian. Tak heran jika kedekatannya dengan seorang pilot bernama Rully kerap jadi sorotan. Seperti baru-baru ini, Dewi Perssik dikabarkan rela melakukan operasi plastik di bagian mata dalam rangka menyongsong pernikahan. Terlepas dari itu, hasil oplas Dewi Perssik seketika jadi sorotan. 

Usai bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik kerap dijodohkan dengan berbagai pria. Pasalnya meski sudah berusia hampir berkepala empat, pedangdut yang kerap disapa Depe ini terlihat awet muda. Jauh sebelumnya, Depe kerap membantah dirinya melakukan operasi plastik pada wajah. 

Pasalnya, wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu beralasan bukan merasa tak percaya diri dengan penampilannya hingga melakukan oplas. Diketahui, Depe menjalani operasi plastik di bagian mata bertujuan agar tak terus-terusan melakukan filler di wajah. 

Siapa sangka potret wajah terbaru Dewi Perssik pasca operasi plastik di bagian mata ini menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang menyebut kalau wajah Depe terlihat bengkak dan terlihat tak lebih cantik dari penampilannya terdahulu. 

Selain oplas, Depe juga tengah menggandeng ahli gizi demi menjaga penampilan tubuhnya. Berikut Liptuan6.com merangkum potret terbaru Dewi Perssik pasca operasi plastik melansir dari berbagai sumber, Kamis (4/5/2023).

1. Dewi Perssik terlihat punya wajah yang berbeda dari sebelumnya, tampak di bagian bawah kedua matanya yang membengkak.


2. Kedua pipi Dewi Perssik terlihat semakin berisi pasca melakukan operasi plastik.


3. Potret wajah terbaru Dewi Perssik sukses bikin pangling netizen, tak sedikit yang menyebutnya makin cantik.


4. Di lain sisi, netizen beranggapan wajah bengkak Dewi Perssik pasca oplas ini sukses bikin pangling.


5. Namun penampilan terbaru Dewi Perssik ini disebut belum sempurna, ia masih berada dalam tahap penyembuhan pasca oplas.


6. Kendati demikian, pelantun lagu Diam-Diam ini sudah memberanikan diri tampil di layar kaca.


7. Dewi Perssik terlihat pede meski penampilan wajahnya berubah drastis.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar