Skip to main content

8 Potret Cantik Anak Sus Rini Pengasuh Rayyanza yang Baru Terungkap, Tampil Memesona di Momen Wisuda SMK - Netizen: Mirip Yuki Kato


Rini Perdiyanti atau Sus Rini mencuri perhatian usai pola asuhnya terhadap Rayyanza viral di media sosial. Sus Rini dikenal begitu sabar mengasuh anak bungsu Raffi Ahmad & Nagita Slavina tersebut. Sosok Sus Rini juga dikenal punya gaya yang unik seperti turut memberi nama mainan milik Rayyanza.

Terbaru, Sus Rini diketahui sedang mudik ke kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat. Pada momen tersebut, Sus Rini terlihat menghadiri wisuda putrinya dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Baru terungkap, putri Sus Rini ternyata punya paras yang cantik!


Potret anak Sus Rini yang dibagikan di media sosialnya langsung tuai banyak reaksi di kolom komentar oleh para netizen.


Banyak netizen yang turut memberikan selamat sekaligus kaget hingga memuji paras cantik putri Sus Rini yang selama ini tak terekspos. 


Netizen bahkan menggoda Sus Rini agar mengenalkan sang putri kepadanya. Netizen lain bertanya apakah anak Sus Rini masih jomblo.


"Anaknya cantik banget Masya Allah," tulis seorang netizen. "Anaknya jomblo Sus?" timpal netizen lainnya. 


Sejumlah netizen lain menyebut kalau putri Sus Rini mirip dengan aktri Yuki Kato. Gimana menurut kalian? Sepakat sama netizen? 


Sus Rini diperbolehkan mudik ke Ciamis setelah lebaran oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Di momen itu, Sus Rini turut hadir di wisuda sang anak. 


Diketahui bahwa putri Sus Rini lulus dari SMKN 1 Ciamis. Banyak netizen yang menyarankan agar setelah ini putri Sus Rini bisa melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. 


Di akhir keterangan unggahannya, Sus Rini mengucapkan terima kasih kepada anaknya karena telah memberikan yang terbaik. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar