Skip to main content

Sederet Potret Bare Face Sitha Marino, Kecantikan Alami yang Buat Bastian Steel Takluk


Lihat di sini beberapa potret bare face Sitha Marino yang tunjukkan kecantikan alaminya.


Adik dari aktris Putri Marino ini memang sering membagikan potret wajahnya yang tanpa riasan. Terlihat di foto ini, Sitha tak mengenakan riasan apapun, justru menunjukkan wajahnya yang cantik alami. Foto: Instagram.


Sama cantik dengan sang kakak, Sitha Marino juga tak lupa untuk terus memamerkan senyum manisnya. Tak heran setiap ia mengunggah potret selfienya, Sitha Marino selalu mendapatkan pujian cantik. Foto: Instagram.


Kebiasaannya mengunggah potret wajah tanpa riasan membuat Sitha Marino terkenal dengan pancaran cantik alaminya. Lihat bagaimana mata dan senyum cantiknya masih terlihat luar biasa, walau tanpa riasan sama sekali. Foto: Instagram.


Selain menunjukkan bare face, Sitha Marino juga sering tampak memamerkan keindahan rambut aslinya. Tanpa ditata berlebihan, Sitha sering tampil dengan rambut hitamnya yang memesona. Foto: Instagram.


Sitha Marino juga diketahui tak takut untuk mengekspresikan gayanya lewat pilihan outfit yang pas melekat di tubuhnya. Foto: Instagram.


Bahkan beberapa waktu belakangan, Sitha kembali memotong pendek rambutnya. Mana penampilan Sitha Marino yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar