Skip to main content

Kesulitan Keuangan sampai Pinjam Uang, Marshanda: Aku Enggak Nyangka Bisa seperti Ini


Artis Marshanda mengaku mengalami kesulitan keuangan sampai-sampai harus meminjam uang kepada orang-orang di sekitarnya.

Ibu satu anak itu tidak menyangka kondisinya bisa separah itu.

"Aku sendiri enggak nyangka bisa seperti ini," kata Marshanda dalam wawancara virtual, Kamis (11/5/2023).

Dalam penjelasan di kanal YouTube-nya, Marshanda mengaku mulai mengalami krisis ekonomi setelah didiagnosis banyak penyakit.

Selain mengidap tumor di payudaranya, pemain serial Induk Gajah ini juga mengalami inflamasi kronis, masalah ginjal, hingga dugaan prediabetes.

"Semenjak saat itu keuangan gue pun menurun. Gue berada dalam posisi di mana gue harus minjem uang sama orang-orang di sekitar gue," kata perempuan yang akrab disapa Caca ini.

Sebenarnya Marshanda masih bisa dan ingin bekerja untuk menutupi kebutuhan finansialnya.

Namun berdasarkan rekomendasi dokter, dia harus membatasi waktu kerja. Karena itu pemasukannya pun tak bisa seperti biasanya.

"Aku kalau masih ada kesempatan untuk bekerja, aku bekerja. Cuma yang diwanti-wanti sama dokter itu istirahatnya harus cukup," kata Marshanda.

Marshanda juga tak ingin ambil bagian dalam bisnis hotel yang dimiliki keluarganya.

Ibu satu anak ini ingin membiayai pengobatannya tanpa harus melibatkan kucuran uang dari hotel keluarganya.

"Aku enggak pernah terlibat secara operasional atau kepemilikan Hotel Sofyan. Sejak kecil aku dididik untuk mendapatkan sesuatu secara mandiri," tutup Marshanda.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar